Meski Menang Besar Spaletti Belum Puas

Meski Menang Besar Spaletti Belum Puas

Meski Menang Besar Spaletti Belum Puas

Meski Menang Besar Spaletti Belum Puas – Inter Milan berhasil menaklukkan Cagliari 4-0 dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 yang berlangsung Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. Meski telah meraih kemenangan, pelatih Inter, Luciano Spalletti, ternyata belum puas melihat hasil yang diraih timnya pada laga tersebut. Menurut Spalletti, Inter seharusnya bisa mengunci kemenangan sejak babak pertama. Namun, para pemain Nerazzurri –julukan Inter Milan– baru bisa meraih keunggulan yang besar atas Cagliari di babak kedua. Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan oleh Spalletti. Menurut pelatih asal Italia itu, para pemain Inter terlalu banyak membuang peluang yang mereka dapatkan di sepanjang pertandingan babak pertama, sehingga kemenangan baru mereka pastikan di babak kedua.

“Penampilan yang bagus dapat kami tunjukkan pada laga ini. Tim berhasil mengambil alih permainan. Mereka telah melakukan tindakan yang tepat,” ujar Spalletti, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Rabu (18/04/2018). “Namun, saya rasa kami seharusnya bisa mengunci kemenangan sejak babak pertama. Permainan sepakbola tidak hanya membicarakan soal teknik, tetapi juga karakter dan kekuatan fisik. Anda membutuhkan ketiganya di sepakbola jika ingin mendapatkan hasil yang optimal,” lanjut pelatih berkepala plontos tersebut.

Laga Yang Tak Seimbang

Keunggulan besar memang baru bisa diraih Inter pada babak kedua laga kontra Cagliari. Di babak pertama, Nerazzurri hanya dapat mencetak satu gol ke gawang Cagliari yang dijaga ketat Alessio Cragno. Gol tersebut dicetak oleh Joao Cancelo pada menit ke-3. Setelah itu, tidak ada gol lainnya yang tercipta hingga pertandingan babak pertama selesai digelar. Dengan skor tersebut, Inter tentu saja belum bisa memastikan diri meraih poin penuh pada laga tersebut. Beruntung, permainan yang lebih apik bisa ditunjukkan para pemain Nerazzurri di babak kedua. Inter pun memastikan diri meraih kemenangan pada pertandingan tersebut usai mencetak tiga gol di babak kedua. Ketiga gol tersebut dicetak oleh Mauro Icardi (49’), Marcelo Brozovic (60’), dan Ivan Perisic (90’).

Meski dibilang lawan yang dihadapi tidak seimbang, Spaletti banyak melakukan evaluasi. Berkat kemenangan atas Cagliari, Inter pun dapat meraih tiga poin. Kini, tim asuhan Spalletti tersebut bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2017-2018 dengan torehan 63 poin. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Persiapan Piala Dunia Terkendala Kasus Rasis

Argentina Tidak Hanya Messi Seorang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: