Messi Butuh Gelar Internasional

Messi Butuh Gelar Internasional

Messi Butuh Gelar Internasional

Messi Butuh Gelar Internasional  – Messi hanya berjaya di level timnas junior. Messi membawa Timnas Junior Argentina juara Piala Dunia U-20 pada 2005 dan kemudian meraih medali emas di Olimpiade 2008. Usai kembali gagal di final pada 2016, Messi bahkan membuat keputusan mengejutkan. Dia memilih pensiun dari Timnas Argentina. Bak disambar petir di siang bolong, semua pelaku dan pencinta sepak bola dibuat terkejut. Messi yang masih berada dalam usia emas, memilih pensiun dini dari Timnas Argentina. “Saya pikir saya sudah membuat keputusan. Karir di tim nasional sudah berakhir untuk saya. Ini adalah kekalahan keempat di final, dan ini memang bukan untuk saya,” ucap Messi kala itu. Pelbagai bujukan kemudian datang agar Messi membatalkan niatnya untuk pensiun. Pada akhirnya, pelatih baru Argentina kala itu, Edgardo Bauza, berhasil membujuknya. Messi pun menarik ucapannya dan kembali mengenakan kostum Tim Tango.

Bersama Messi, Argentina memang terseok-seok untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018. Sampai akhirnya terjadi suksesi di kursi pelatih. Jorge Sampaoli datang setelah mundur dari kursi pelatih Sevilla. Argentina yang berada di ujung tanduk memastikan lolos langsung ke Piala Dunia 2018 setelah pada laga terakhir Pra-Piala Dunia 2018 zona Commebol menang 3-1 di kandang Ekuador. Catat! Messi menjadi bintang dalam laga itu setelah mencetak hat-trick. Sampaoli menyebut La Albiceleste terbang ke Rusia karena sudah menjadi takdir bahwa sepak bola tak rela tanpa Lionel Messi. Menurutnya, Piala Dunia tanpa kehadiran Messi akan terasa hambar. Sebagai peraih trofi Ballon d’Or lima kali, Messi jelas dibutuhkan untuk menaikkan pamor Piala Dunia 2018.

Sepak Bola Butuh Messi

“Sepak bola berutang pada Messi. Sepak bola tak rela tanpa Messi di Piala Dunia. Saya katakan, Messi tak memiliki utang terhadap Argentina untuk ke Piala Dunia. Tapi, sepak bola yang berutang kepada Messi. Sepak bola butuh Messi,” sebut Sampaoli. ” Sudah saatnya Messi menghiasi karirnya dengan gelar juara Piala Dunia. Messi harus bisa mentransformasikan kesuksesan bersama Barcelona ke level Timnas. Perlu diketahui, Messi sudah mengukir banyak rekor bersama Barcelona. Sejumlah gelar bergengsi pun sudah dia dapat. Messi meraih 8 gelar juara Divisi Primera, 4 Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, 3 FIFA Club World Cup, 5 Copa del Rey, dan 6 Piala Super Spanyol. Layak dinantikan kiprah Messi di Piala Dunia 2018. Sebagai kapten, dia memegang tanggung jawab yang besar. Tak hanya itu, dia memiliki ambisi besar memupus kutukan final yang selama ini menghantuinya bersama La Albiceleste. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Perjalanan Treble Bayern Muenchen

Menanti Debut Victor Igbonefo Di Persib Bandung

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: