Milovan Rajevac Pelatih Kelas Piala Dunia Melatih Timnas Thailand - Thailand sementara ini mempersiapkan tim jelang Piala AFF 2018. Thailand juga masih menjadi unggulan di Piala AFF 2018 mendatang.

Pelatih Piala Dunia Melatih Timnas Thailand di Piala AFF 2018

Milovan Rajevac Pelatih Kelas Piala Dunia Melatih Timnas Thailand

Milovan Rajevac Pelatih Kelas Piala Dunia Melatih Timnas Thailand – Thailand sementara ini mempersiapkan tim jelang Piala AFF 2018. Thailand juga masih menjadi unggulan di Piala AFF 2018 mendatang. Piala AFF 2018 yang akan dihelat 8 November sampai 15 Desember 2018. Thailand akan memiliki dua pertandingan persahabatan melawan Hong Kong dan Trinidad-Tobago. Dalam persiapan jelang even tersebut Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) telah mendapat pelatih baru. FAT mengontrak Rajevac Pelatih asal Serbia. Ia baru ditunjuk sebagai pelatih pada tahun 2017 lalu menggantikan Kiatisuk Senamuang. Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) telah mengontrak Rajevac hingga 2020.

Rajevac dulunya membesut Ghana di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Pelatih asal Serbia itu hampir saja membawa Ghana ke semifinal. Sayangnya, mereka harus tersingkir oleh Uruguay. Yang kala itu diwarnai aksi kontroversial Luis Suarez yang menghalangi bola menggunakan tangan. Di level Timnas, Rajevac pernah menangani Qatar dan Aljazair. Ia setidaknya telah memahami kekuatan sepak bola Asia saat menjadi pelatih klub Beijing Guoan (asisten) dan Al-Ahli. Dengan pengalaman tersebut, Thailand tidak bisa dianggap remeh. Meski Thailand bakal tidak diperkuat empat pemain bintang mereka di Piala AFF 2018.

Empat pemain tersebut ialah Kawin Thamsatchanan yang bermain di klub Belgia, OH Leuven, kemudian Chanathip Songkrasin (Consadole Sapporo, Jepang), Teerasil Dangda (Sanfrecce Hiroshima, Jepang), dan Theerathon Bunmathan(Vissel Kobe, Jepang). Absennya empat pemain bintang Thailand tersebut disampaikan oleh pelatih Timnas Thailand Milovan Rajevac.

“Untuk pemain di luar negeri seperti Kawin, Chanathip, Teerasil, dan Theerathon, kami telah berbicara dengan mereka dan setuju untuk tidak mengundang siapa pun ke Piala AFF,” ujar Milovan Rajevac. Milovan Rajevac akan memanggil pemain muda untuk menambah posisi yang ditinggalkan empat pemain bintang itu. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Saja Tertinggal, Pemain Ini Adalah Pemain Terkuat di Planet Ini

La Liga Spanyol 2018: Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Pembuktian Trio BBA Los Blancos!

Dua Hal Ini yang Bisa Membuat Luis Milla Kembali Melatih Timnas Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: