Misi Madura United Perbaiki Posisi

Misi Madura United Perbaiki Posisi

Misi Madura United Perbaiki Posisi

Misi Madura United Perbaiki Posisi – Big match yang mempertemukan Madura United vs Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/04/2018) pukul 15.30 WIB. Jelang partai tersebut, Madura United memasang kewaspadaan tinggi. Kendati lawan yang bakal dihadapi Greg Nwokolo dan kawan-kawan adalah Arema sang juru kunci, Madura United tak akan menganggap remeh. Pasalnya, pekan lalu Laskar Sapeh Kerrab baru saja takluk dari Mitra Kukar dalam lawatan ke Tenggarong. Pelatih Madura United, Milomir Seslija terus mengingatkan para pemain agar tak menuai hasil buruk saat melawan Arema FC.  Modal bermain di kandang sendiri harus dimanfaatkan Madura United.

Milo juga menambahkan jika musim ini tidak akan mudah. Ia berharap para pemain senantiasa memandang setiap pertandingan seperti partai final. Madura United memiliki keunggulan dalam hal materi pemain. Khususnya di lini depan, Madura United memiliki banyak opsi. Menurut Milo, karakteristik pemain Laskar Sapeh Kerrab beragam. Hal ini dapat mendatangkan keuntungan ketika diperlukan rotasi pemain atau pun perubahan strategi. Kondisi fisik pemain akan dijaga setiap pekannya. Tidak perlu melihat performa tim lawan ataupun tim lain. Misi utama Madura United adalah selalu meraih hasil positif disetiap laga yang dihadapi.

Arema Masih Limbung

Di pihak lawan Arema FC bertekad bangkit usai hasil tak maksimal pekan lalu. Menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Singo Edan ditahan imbang 2-2.  Dalam laga tersebut, sempat pula terjadi kericuhan di Stadion. Insiden tersebut diharapkan tak mengganggu fokus skuat asuhan Joko Susilo. Kubu Arema FC sendiri telah meminta maaf dan mengharap tak akan terjadi lagi hal serupa. “Kami mohon maaf sebesar-sebesarnya. Kamu sudah berusaha melakukan evakuasi korban secepatnya dan membuka posko untuk laporan korban,” ujar Abdul Haris selaku Panpel pertandingan Arema FC. Hasil imbang melawan Persib sendiri membuat Arema FC kian terpuruk. Saat ini Singo Edan menempati posisi juru kunci dengan torehan dua poin saja. Sementara itu, Madura United masih menempati peringkat enam dengan jumlah poin enam. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Perjalanan Treble Bayern Muenchen

Arema FC Siap Disanksi

Embargo Transfer Manchester City

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: