Misteri Kiper Baru Liverpool untuk Musim Depan

Say No To Liverpool From Gianluigi Donnarumma serta Kiper Barcelona yang Masih Mahal

Misteri Kiper Baru Liverpool untuk Musim Depan

Misteri Kiper Baru Liverpool untuk Musim Depan – Niatan Liverpool untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma nampaknya akan karam. Kiper AC Milan itu dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Merseyside pada musim panas nanti. Semenjak awal musim yang lalu, Liverpool memang kerap diisukan mencari kiper baru. Jurgen Klopp disebut kurang puas dengan performa kedua kipernya, Simon Mignolet dan Loris Karius yang tampil kurang stabil. Urgensitas Liverpool untuk mendatangkan kiper baru semakin meningkat pada akhir pekan ini. Jelas sekali Liverpool butuh penjaga gawang yang prima dan fokus disetiap pertandingannya. Sekali blunder saja, maka gelar yang sudah di depan mata akan melayang begitu saja.

Mereka kabarnya kecewa dengan dua blunder fatal Karius di Final Liga Champions kemari. Dan akan mencari penggantinya di musim panas ini. Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke San Siro adalah Gianluigi Donnarumma. Namun dilansir Corriere Dello Sport, tim asal Merseyside itu akan kesulitan mendapatkan tanda tangan kiper AC Milan tersebut. Kiper kelahiran tahun 1999 itu merupakan kiper andalan AC Milan. Donnarumma memang kerap melakukan kesalahan, namun kesalahan tersebut tidak sebanding dengan ribuan penyelamatan.

Pencarian Penjaga Gawang Liverpool

Liverpool terus mencari sosok yang tepat untuk berada di bawah mistar gawang musim depan. Setelah beberapa nama top muncul, kini giliran Jasper Cillessen yang disebut jadi incaran The Reds. Cillessen merupakan penjaga gawang milik klub raksasa La Liga Barcelona. Hanya saja, Cillessen dalam dua musim terakhir lebih sering duduk di bangku cadangan. Ia masih kalah bersaing degan Marc-Andre Ter Stegen. Meski kerap jadi cadangan, dikutip dari Mundo Deportivo, Cillessen tetap menjadi sosok yang menarik bagi Liverpool. Sebab, Cillessen selama ini menjadi pilihan utama bagi tim nasional Belanda. Performa penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut juga tidak terlalu buruk. Cillessen diklaim bisa menjadi alternatif bagi Liverpool jika sulit untuk mendapatkan kiper incaran utamanya. Meski harga 60 juta pounds dipatok El Barca untuk kiper pelapisnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Pemain Real Madrid Sudah Mengetahui Perannya di Liverpool, Siapa yang Membocorkannya?

Hanya Incar Dua Pemain Saja, Akankah Manchester City Meninggalkan Tradisi Royalnya?

Masih Trauma di Laga Besar, Kiper Liverpool Ditawari Bermain di Klub Serie-C Italia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: