Mitra Kukar Babat Seluruh Penghargaan Pekan Kedelapan Liga 1

Mitra Kukar Babat Seluruh Penghargaan Pekan Kedelapan Liga 1

Mitra Kukar Babat Seluruh Penghargaan Pekan Kedelapan Liga 1

Mitra Kukar Babat Seluruh Penghargaan Pekan Kedelapan Liga 1 –  Penghargaan itu didapat setelah mengalahkan Bali United. Mitra Kukar mengalahkan Bali United dengan hasil 3-1 Liga 1 2018 pada Jumat lalu, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Gol pertama dicetak oleh Septian David Maulana dan berlanjut dengan dua gol Fernando Rodriguez. Kemenangan itu mengantarkan Naga Mekes julukan Mitra United merebut tiga penghargaan di pekan kedelapan Liga 1. Kategori Penghargaan yang didapatkan Mitra Kukar itu adalah pemain terbaik, gol terbaik, dan pemain muda terbaik. Untuk pemain dan gol terbaik disabet sekaligu oleh Rodriguez. Sedangkan pemain muda terbaik didapat Septian David.

Ketua tim Technical Study Group (TSG) Danurwindo mengungkapkan, bahwa pertimbangannya masih sama. Hanya saja, apa yang ditampilkan Rodriguez pada pertandingan tersebut, jauh lebih hebat dibandingkan pemain-pemain hebat pada pertandingan lain. Dari dua gol yang dicetak Rodriguez pada laga tersebut, gol pertama terpilih sebagai gol terbaik pada pekan ke-8. Rodriguez  mencetak gol lewat sundulan kepala. Proses mencetak golnya menunjukkan tingkat kesulitan yang tinggi. Dirinya menghadap bola, mampu mengalahkan dua pemain belakang lawan dan mengarahkan bola tanpa melihat posisi gawang. Penghargaan untuk Septian David Maulana, penampilannya pada pertandingan tersebut, dinilai lebih bagus dan menunjukkan kontribusi yang lebih menentukan. Ketimbang pemain-pemain U-23 lainnya yang turun pada pekan yang sama.

Mitra Kukar Hajar Bali United

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Mitra Kukar berhasil mengalahkan Bali United 3-1. Mitra Kukar mampu unggul di menit kelima. Septian David Maulana melesakkan gol usai memanfaatkan umpan dari sisi kiri pertahanan Bali United. 30 menit laga berjalan, Mitra Kukar berhasil menggandakan skor lewat Fernando Rodriguez. Penyerang asal Spanyol itu berhasil menaklukkan Wawan Hendrawan dengan sundulannya. Di menit ke-34, Rodriguez melesakkan gol keduanya untuk membawa Mitra Kukar unggul 3-0. Kali ini dengan menggunakan tendangan kaki kirinya.

Skor itu bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Bali United cuma bisa membalas satu gol lewat Stefano Lilipaly di menit ke-73. Stefano Lilipaly melepaskan tendangan akrobatik setelah mendapat umpan lambung dari Miftahul Hamdi. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan untuk kemenangan Mitra Kukar. Tambahan tiga poin membuat Mitra Kukar naik ke posisi ketujuh dengan 10 poin. Disisi lain, Bali United melorot ke posisi 12 klasemen sementara dengan 9 poin. Widodo Cahyono Putro yang menjadi pelatih Bali United, mengakui kekalahan anak asuhnya. Dia tak mau hasil negatif ini membuat tim saling menyalahkan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kesuksesan Zidane Menangani Real Madrid Perlu Ditularkan Ke Mitra Kukar

Persebaya vs Persib Ditunda Imbas dari Teror Bom di Surabaya

Kabar Duka Tanah Air Maradona Indonesia Tutup Usia

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: