Modal Chelsea Meraih Gelar Perdana Musim Ini

Modal Chelsea Meraih Gelar Perdana Musim Ini

Modal Chelsea Meraih Gelar Perdana Musim Ini

Modal Chelsea Meraih Gelar Perdana Musim Ini – Chelsea berhasil meraih kemenangan penting dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 dengan mengalahkan Southampton 3-2 di Stadion St. Mary’s. Kemenangan ini diraih dengan cara yang cukup dramatis. Tuan rumah unggul 2 gol hingga menit ke-70, setelah Olivier Giroud mencetak gol memperkecil situasi mental The Blues kian meningkat. Terlebih Eden Hazard mampu membuat skor 2-2 disisa 15 menit terakhir. Hingga dimenit ke-80 gol kemenangan terjadi ketika kemelut dimulut gawang Southampton diciptakan kembali oleh pemain pinjaman dari Arsenal, Olivier Giroud. Menurut hitung-hitungan matematis di Liga Inggris, Chelsea masih memungkinkan menggapai peringkat ke-4 di akhir musim. Dengan meraih 60 poin di pekan ke-33, Chelsea wajib memenangkan 5 pertandingan sisa dan berharap Tottenham hotspurs terpeleset dibeberapa pertandingan terakhirnya. Modal skuad Chelsea musim ini sangat mumpuni. Alvaro Morata beberapa pertandingan banyak membuang peluang di depan gawang. Namun, Olivier Giroud dan Eden Hazard mampu menampilkan permainan yang efektif untuk pertandingan-pertandingan menentukan. Terlebih, Fabregas dan Wilian Borges mampu menjadi pembeda di lini tengah The Blues.

Menurut Oliver Giroud, karakter positif telah ditunjukan oleh para punggawa Chelsea. Pernyataan Giroud harus perlu pembuktian dengan kekurang solidan lini belakang Chelsea yang digalang oleh Azpilicueta, Cahill, dan Christensen. Sebuah hal yang sia-sia jika tajam di lini depan tapi koordinasi lini belakang Chelsea sangat buruk. Sembilan pertandingan terakhir The Blues selalu kebobolan, 15 gol yang bersarang di gawang Cortouis disegala ajang.

Piala FA Satu-Satunya Gelar Yang Tersisa

Chelsea akan bersua kembali dengan Southampton di ajang piala tertua di dunia, yakni semifinal Piala FA, Minggu (22/04/2018). Menuju Wembley dan memenangkan pertandingan di final menjadi gelar perdana Chelsea musim ini. Gelar Piala FA merupakan gelar satu-satunya yang tesisa bagi The Blues. Setelah terseok-seok di Liga Inggris musim ini, kalah agregat dengan Barcelona di perdelapanfinal Liga Champions, sehingga Gelar Piala FA merupakan gelar penghibur bagi tim asuhan Antonio conte tersebut. Kunjungi Agen taruhan terbaik AG303.

Baca Juga :

Pembuktian Atletico Madrid di Liga Eropa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: