Mohamed Salah Diisukan Pindah ke Barcelona

Mega Transfer, Mohamed Salah Merapat ke Barcelona?

Mohamed Salah Diisukan Pindah ke Barcelona

Mohamed Salah Diisukan Pindah ke Barcelona – Mohamed Salah masih jadi sorotan publik sepak bola dunia saat ini. Banyak yang menyebut dia bakal hengkang untuk meninggalkan Liverpool lantaran banyak tim elite yang menginginkan jasanya. Belakangan, Salah dikabarkan akan bergabung dengan klub elite asal Spanyol, Barcelona. Sang agen, Ramy Abbas Issa, disebutkan menawarkannya untuk ke klub asal Katalunya tersebut. Apakah bennar demikian? Abbas Issa langsung membantahnya. “Rumor tentang Mohamed Salah akan bergabung ke Barcelona tidak lah benar,” ujar Abbas Issa di Twitter pribadinya.

Salah memang menjadi sebuah sensasi baru musim ini. Ia tampil sangat cemerlang bersama Liverpool. Dimana ia sukses mencetak 44 gol di musim perdananya bersama The Reds musim ini. Performa mentereng dari bintang Timnas Mesir itu tentu membuat banyak klub terpikat dengannya. Beberapa hari terakhir, agen Salah telah dikabarkan oleh media Spanyol. Kabar sudah menjalin kontak dengan klub raksasa Barcelona untuk memindahkan kliennya di musim panas ini.

Gembar Gembor Media

Issa menyebut bahwa dirinya tidak pernah melakukan apa yang diberitakan oleh media itu. Sehingga kabar kepindahan dari Salah ke Barcelona hanya hoax belaka. “Saya sampai saat ini tidak pernah menawarkan Mo Salah ke Barcelona. Kalian butuh narasumber yang lebih kredibel.” tandas agen salah. Diketahui salah sendiri sampai saat ini tengah berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera. Ia mendapatkan cedera pada bagian bahunya di final Liga Champions saat melawan Real Madrid. Sejauh ini sang pemain ini mengabarkan bahwa kondisinya tetap baik-baik saja. Ia berharap sudah bisa tampil di partai pembuka di Piala Dunia nanti. Mesir sendiri akan tergabung di grup A. Pertandingan pertama mereka akan digelar pada tanggal 15 Juni waktu setempat. Dimana mereka akan berhadapan dengan wakil Amerika Selatan, di Uruguay. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Masih Andalkan Muka Lama, Timnas Uruguay Berpeluang Kuasai Grup A

Mohamed Salah Bisa Sembuh Lebih Cepat, Apa Obatnya

Mo Salah Kembali Meraih Penghargaan Individu

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: