Monaco Kalah Telak Uang Tiket Dikembalikan

Monaco Kalah Telak Uang Tiket Dikembalikan

Monaco Kalah Telak Uang Tiket Dikembalikan

Monaco Kalah Telak Uang Tiket Dikembalikan – Rencana Manajemen AS Monaco tak sungkan mengembalikan uang tiket fans setelah klub harus menanggung malu ketika dihancurkan  Paris Saint-Germain 7-1. Tak disangka, AS Monaco dibantai habis oleh Paris Saint-Germain dengan skor tujuh gol  dan hanya berbalas satu  gol di stadion Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis Senin(16/4/2018). Sadar akan kekalahan tersebut  teramat memalukan, manajemen The As Monaco  berencana mengganti rugi tiket yang sudah dibeli fans. Kemenangan telak klub ibu kota atas klub kerajaan memastikan pasukan Unai Emery menyegel titel Ligue 1 musim 2017/2018 karena hanya menyisahkan 5 pertandingan lagi ke belakang dan PSG terpaut 17 point dengan AS Monaco yang merupakan peringkat 2 di Ligue 1 Prancis .

Bukan tanpa alasan Monaco hendak melakukan reimburse terhadap fans fanatiknya. Pasalnya, skuad Leonardo Jardim merupakan jawara bertahan Ligue 1 tahun lalu  dan mereka harus mengalami kekalahan sedemikian banyaknya. Kubu Monaco bersiap mendata siapa-siapa saja fans yang rela berangkat  ke Paris untuk kemudian dilakukan pengembalian uang tiket kepada mereka. “AS Monaco membuat keputusan untuk mengembalikan uang suporter yang hadir di laga tandang malam ini. Tata cara dan pengumuman lebih lanjut akan dikabarkan di awal pekan ini,” demikian di sampikan melalui situsnya Monaco di Twitter.

Wapres Monaco Menyampaikan Permohonan Maaf

Di waktu yang berbeda, wakil presiden Les Monegasques Vadim Vasilyev juga menyampaikan permohonan maafnya kepada fans  atas kekalahan menggetirkan klubnya di Paris. Satu-satunya yang paling bisa ditargetkan Monaco saat ini adalah bertahan di peringkat kedua, mengingat duo Olympique, Lyon dan Marseille. Keduanya terus membayang-bayangi mereka dengan hanya terpaut  empat poin dan menyisahkan 5 pertandingan lagi. “Bagi kami, ini seperti skenario hari kiamat,” paparnya. “Satu-satunya pihak yang tetap tegar dalam situasi ini adalah suporter kami. Saya berterima kasih kepada mereka. Kami tidak bisa melakukan apa pun, tetapi mereka tetap mendukung kami. Di laga berikutnya, kami akan mengerahkan segalanya untuk membuat fans kembali bangga.” Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga:

Salah Menjadi Sebuah Masalah

Penghasilan Wasit Di Piala Dunia 2018

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: