MU Tuntut Cristian Gonzales Sepuluh Milliar Rupiah

El Loco Gonzales Dituntut Miliaran Rupiah Oleh MU

MU Tuntut Cristian Gonzales Sepuluh Milliar Rupiah

MU Tuntut Cristian Gonzales Sepuluh Milliar Rupiah – Madura United, mencabut surat peminjaman kepada PSS Sleman serta menuntut pemain berusia 41 tahun tersebut dengan materi hingga miliaran rupiah. Haruna Soemitro selaku Manajer Madura United, dalam konferensi persnya dilakukan di Surabaya pada hari Sabtu (05/05/2018), mengatakan, setidaknya ada tiga langkah hukum yang akan diambil oleh pihaknya. Madura United akan melaporkan Gonzales kepada Komdis PSSI, yang kedua, Madura United juga akan melaporkan yang bersangkutan yaitu Cristian Gonzales kepada pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik Madura United, dengan menggunakan media elektronik, dan yang terakhir menggugat ganti rugi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu, Haruna juga mengatakan bahwa pihak Madura United sudah mencabut surat peminjaman Gonzales ke PSS Sleman. Dengan begitu, status Cristian Gonzales, di klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut menjadi ilegal.

Madura United juga memutuskan mencabut surat peminjaman atas Gonzales ke PSS Sleman. Dengan begini, sebaiknya Cristian Gonzales mengundurkan diri dari PSS Sleman dan mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada Madura United. Soal tuntutan ganti rugi Madura United kepada rilis media ada dua hal. Yang pertama yaitu mengembalikan uang kepada Madura United sebesar Rp 650 juta sesuai dengan biaya yang dikeluarkan oleh Madura United. Juga membayar ganti rugi sebesar Rp 10 miliar. Ganti rugi total sebesar 10 miliar rupiah dan Rp 650 juta tersebut harus dibayar selambatnya dalam tiga hari. Setelah surat tuntutan tersebut dikeluarkan oleh pihak dirugikan.

Awal Perjalanan Cristian Gonzales Bersama PSS Sleman

Gonzales melakukan debut yang manis bersama PSS Sleman dalam kompetisi Liga 2. Striker berusia 41 tahun ini menyumbang satu gol ketika PSS menang 3-1 atas PSMP Mojokerto Putra. Gonzales tidak menjadi starter eleven. Pelatih Heri Kiswanto memasukan El Loco pada menit ke-78, menggantikan I Made Wirahadi. Falam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4/2018). Mantan striker Timnas Indonesia ini membobol gawang PSMP Mojokerto Putra pada menit ke-85. Tandukannya memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri pertahanan PSMP yang gagal dibendung kiper Putut Wijiarto. Ini merupakan gol pertama Gonzales untuk PSS Sleman dan debutnya dalam ajang Liga 2 tahun 2018. Striker berjulukan El Loco ini baru direkrut setelah dilepas oleh klub Liga 1, Madura United. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Arema FC Mulai Menampilkan Permainan Atraktif

Duel Beda Kasta Antara Arema Lawan Persipura

Misi Madura United Perbaiki Posisi

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: