Napoli Tunda Pesta Juventus

Napoli Tunda Pesta Juventus

Napoli Tunda Pesta Juventus

Napoli Tunda Pesta Juventus – Napoli berhasil menunda pesta juara Juventus seusai bermain imbang 2-2 melawan Torino pada pekan ke-36 Serie A sebagai kasta tertinggi Liga Italia, Minggu (6/5/2018). Hasil imbang melawan Torino membuat Napoli yang duduk di peringkat 2 klasemen sementara kini mengoleksi 85 poin. Kini hanya berjarak enam angka dari Juventus di puncak klasemen. Liga Italia yang hanya menyisakan dua laga sehingga membuat Juventus hanya membutuhkan satu poin lagi untuk bisa mengunci gelar juara Liga Italia musim 2017-2018. Dengan situasi seperti ini, peluang Napoli untuk memutus dominasi Juventus di Liga Italia selama enam musim terakhir menjadi sangat kecil. Hal ini bisa disebabkan jika Juventus selalu kalah, dan Napoli bisa menang di dua laga sisa, poin Napoli dan Juventus akan sama, yakni 91. Namun, Juventus tetap akan keluar menjadi juara Liga Italia karena catatan gol Juventus lebih baik dari Napoli. Saat ini, Juventus memiliki 61 bola sementara Napoli hanya 45.

Papan Bawah Sudah Pasti

Meskipun belum menemukan pemenang Liga Italia pada pekan ke-36. Satu tim liga tertinggi Italia dipastikan menyusul Benevento untuk turun kasta ke Serie-B musim depan. Hellas Verona dipastikan terdegradasi seusai kalah 1-4 dari AC Milan. Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus, tidak yakin dengan Juventus bisa meraih gelar scudetto musim ini. Juventus masih harus berjuang hingga akhir agar bisa mengunci gelar tersebut. Upaya memenangi scudetto musim ini belum selesai, Juventus masih butuh tiga poin dan harus mendapatkannya. Sebelumnya, Juventus berhasil  mengalahkan Bologna 3-1 di Allianz Stadium, Sabtu (5/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Massimiliano Allegri yakin Napoli memiliki lebih banyak tekanan untuk bisa memenangi persaingan Juara Liga Italia musim ini. Besarnya harapan pendukung dan seluruh orang di Napoli untuk menjadi juara. Membuat pelatih Juventus yakin tekanan terhadap Marek Hamsik dkk menjadi lebih besar dari Juventus. Massimilano Allegri memahami bahwa hasrat Napoli meraih scudetto bisa membahayakan posisi Juventus. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Ranieri Meyakini Juventus Meraih Scudetto Ketujuh Beruntun

Penyelamatan Donnarumma Senyum Juventus

Semangat Baru Lorenzo Insigne

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: