Neymar Akan Dimainkan Saat PSG Kontra Liverpool Di Liga Champion

Pemain Timnas Brasil Ini Jadi Kunci PSG Hadapi Liverpool Di Liga Champion Pekan Depan!

Neymar Akan Dimainkan Saat PSG Kontra Liverpool Di Liga Champion

Neymar Akan Dimainkan Saat PSG Kontra Liverpool Di Liga Champion – PSG akan menghadapi Saint-Etienne di laga lanjutan Ligue 1, Jumat (14/9/2018) waktu setempat. Di laga ini sepertinya Neymar tidak akan diturunkan Pelatih PSG. Thomas Tuchel beralasan kondisi Neymar belum layak untuk bermain setelah melakoni laga dengan timnas Brasil di jeda internasional. Mungkin saja tenaga Neymar sengaja disimpan untuk menghadapi Liverpool di Anfield, Kamis (19/9) dalam fase grup Liga Champions. Neymar mungkin bisa jadi kunci keberhasilan PSG mencuri poin dari markas Liverpool. Tuchel merasa memainkan Neymar di laga kontra Saint-Ettiene bukan pilihan yang tepat. Bersama PSG Neymar terus mencetak gol di enam laga beruntun untuk klub dan negaranya, tetapi Tuchel yakin timnya bisa mengatasi Saint-Etienne tanpa seorang Neymar dan menyimpan tenaga pemain bintangnya itu untuk laga kontra Liverpool.

Pelatih PSG mengaku kagum dengan kemampuan Neymar menentukan hasil pertandingan. Bahkan menurut Tuchel, pemain yang baru kembali dari tugas internasional bersama negaranya pasti sedikit kelelahan. Oleh sebab itu, dia tak mau mengambil risiko tetap memainkan Neymar. Hal yang sama juga berlaku untuk Marquinhos. “Satu-satunya masalah adalah: apa risiko memainkan dia besok malam? Dapatkah dia bermain penuh atau sebagian dan masih tak memperhatikan laga di Liverpool?” tanya Tuchel dikutip dari fourfourtwo. “Ada pertandingan yang dia mainkan pada Rabu Malam lalu, dia harus melakoni penerbangan, kondisi jet lag, kondisinya saat kembali (tidak maksimal). Hal yang sama berlaku untuk Marquinhos.”

Pujian Tuchel Untuk Neymar

Tuchel juga memuji kemampuan Neymar dalam menggiring bola. Di saat yang sama dia juga percaya Neymar bukanlah pemain individualistis. Neymar selalu berusaha mengutamakan kepentingan tim. “Saya benar-benar suka melihat dia menggiring bola. Menurut saya, kami menghadapi tantangan untuk menciptakan peluang saat Neymar bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya, yakni kehebatannya menggiring bola.” “Tentu saja ini adalah usaha kolektif, dan dia beradaptasi dengan sangat baik. Dia selalu memperhatikan tim dan tidak hanya fokus pada permainannya,” tutup Tuchel. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Ayahnya Dulu Andalan Argentina, Kini Anaknya Predator Baru Timnas Argentina

Pemain Muda Indonesia Ini Mempunyai Potensi Untuk Bermain di Luar Negeri

Kedatangan Ronaldo Ke Juventus Memakan Korban, Bintang Argentina Ini Akan Hengkang?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: