Neymar Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Jika di Manchester United

Neymar Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Jika di Manchester United

Neymar Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Jika di Manchester United

Neymar Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Jika di Manchester United – Klub Manchester United (MU) serius ingin mendapatkan pemain Paris Saint Germain Neymar. Setan Merah bahkan berani memberikan gaji yang sangat besar kepada salah satu pemain asal Brasil tersebut. Jika mau pindah pindah ke MU, Neymar dibayar 650 ribu Pounds per pekan jika mau pindah. Neymar sendiri baru 1 musim gabung dengan klub PSG. Akan tetapi Neymar sudah tak bahagia bermain di klub Ligue 1 tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu akhirnya disebut-sebut akan hengkang dari Parc Des Princes pada musim panas tahun ini ini. Neymar pun dikait-kaitkan dengan klub Real Madrid. Bahkan kabar kepindahan ke Santiago Bernabeu semakin berhembus kencang belakangan ini. Neymar juga dikabarkan sudah menemui petinggi dari PSG dan meminta agar ia dilepas ke Real Madrid. Akan tetapi,saat muncul kabar terbaru yang begitu mengejutkan dari Don Balon. Mereka menyebutkan bahwa Setan Merah juga ikut terjun dalam peburuan mendapatkan Neymar. Bahkan MU dikabarkan siap akan menggelontorkan dana yang sangat besar untuk bisa membawa Neymar ke Old Trafford. Dana itu akan mencakup kebutuhan transfer dan juga gajinya nanti.

Akan Menjadi Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia

Kabarnya transfer tersebut butuh dana sekitar 200 juta Pounds untuk bisa merekrut Neymar dari PSG. Bahkan, Media asal Spanyol itu juga menambahkan bahwa Setan Merah bersiap memberikan Neymar gaji hingga mencapai 650 ribu pounds per pekan. Nominal itu bahkan akan membuatnya mengalahkan gaji Alexis Sanchez. Pemain yang berasal Chile itu saat ini berstatus dengan pemain dengan gaji tertinggi di EPL dengan gaji yang dikabarkan sekitar 500 ribu Pounds per pekan. Neymar pun juga akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tahan Neymar Ke Real Madrid Buat Barcelona Was Was

Barcelona Halangi Rencana Neymar Gabung Klub Rival Real Madrid

Keyakinan Mantan Winger Milan Terhadap Neymar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: