Opsi Rapuhnya Benteng Milan

Opsi Rapuhnya Benteng Milan
Opsi Rapuhnya Benteng Milan

Opsi Rapuhnya Benteng Milan

Opsi Rapuhnya Benteng Milan  – Barisan lini belakang AC Milan tidak bakal bisa tampil dengan komposisi terbaik di laga melawan Napoli, Minggu (15/04/2018). Namun, situasi tersebut sudah disiapkan solusinya oleh sang pelatih bertemperamen, Gennaro Gattuso. Pada laga melawan Napoli yang digelar di San Siro, Milan tidak diperkuat oleh eks Juventus Leonardo Bonucci yang sedang dalam masa hukuman akumulasi kartu. Sementara, duet Bonucci, Alessio Romagnoli juga tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera pada paha kirinya dan harus menepi setidaknya dua pekan. Praktis, kini Gattuso hanya punya opsi pada sosok Cristian Zapata dan Matteo Musacchio di jantung pertahanan timnya. Keduanya selama ini hanya menjadi pemain penghangat bangku cadangan. Tapi, Gattuso tidak risau sama sekali. Bahkan situasi ini bisa dikatakan tantangan bagi tim yang sedang berjuang seperti ini.

Milan berlatih dengan beberapa formasi yang biasanya dipraktekkan oleh Napoli dan saya sangat percaya pada permainan mereka berdua. Zapata akan bermain di Piala Dunia beberapa waktu lalu, dan Mateo Musaccio adalah seorang profesional yang bagus dalam berduel fisik. Lini pertahanan Milan memang menjadi sorotan semenjak pensiunnya duet Paolo Maldini dan Alessandro Nesta. Sejauh ini AC Milan kebobolan 36 gol dari 31 laga di Serie-A. Sebuah catatan yang cukup memprihatinkan jika melihat dari segi transfer di awal musim.

Berbanding terbalik dengan di belakang, Gattuso memastikan jika situasi di lini serang justru sangat ideal. Mantan pelatih Palermo tersebut tidak memiliki rasa khawatir dengan para penyerang. Meskipun, ada cedera ringan yang dialami oleh Suso akhir pekan lalu. Andre Silva, Nikola Kalinic dan Patrick Cutrone dalam kondisi yang sepenuhnya bugar. Mereka bisa bermain lawan Napoli. Suso punya cedera ringan tapi itu juga bukan sebuah masalah karena banyak opsi di lini serang Milan. Dengan persiapan tersebut, tetap lini pertahanan ala Gerendel Italiano dijaga kedalamannya dengan tidak mudahnya gawang Gianluigi Donnarumma dibobol lawan. Jika sudah demikian, lini depan wajib unjuk ketajamanannya. Kunjungi Agen taruhan terbaik AG303.

Baca Juga :

Rekor 39 Laga Tak Terkalahkan Barcelona

Modal Chelsea Meraih Gelar Perdana Musim Ini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*