Pahlawan Madrid Bernama Asensio

Pahlawan Madrid Bernama Asensio

Pahlawan Madrid Bernama Asensio

Pahlawan Madrid Bernama Asensio – Pahlawan kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen, Marco Asensio, menyatakan kemenangan 2-1 di Allianz Arena merupakan hasil luar biasa yang didapat timnya. Ya, Real Madrid sukses mencuri keuntungan karena bisa menuai kemenangan tandang, Rabu (25/04/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Bayern Muenchen unggul lebih dulu lewat gol Joshua Kimmich pada menit ke-28, tetapi Real Madrid bisa membalikkan keadaan melalui dua gol yang diciptakan Marcelo (44′) dan Marco Asensio (57′). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, membuat keputusan brilian saat langsung memasukkan Marco Asensio menggantikan Isco sejak babak kedua bergulir. Benar saja, pada menit ke-57, Asensio sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Gol itu tercipta lewat skema serangan balik cepat. Kerja sama satu dua Lucas Vazquez, Asensio pun mendapat ruang terbuka bagus untuk melepaskan tembakan menyamping dan menyarangkan bola ke dalam gawang Bayern. Asensio cukup yakin kemenangan tersebut akan memberikan keuntungan buat Madrid dalam upaya melangkah ke final Liga Champions. “Kami tahu arti pentingnya mencetak gol tandang dan yang terpenting adalah bisa mendapat kemenangan,” kata Asensio”. Kami tahu bagaimana mengambil keuntungan dari peluang yang didapat. Kami membawa pulang hasil luar biasa,” ujar dia.

Modal Juara Liga Champions Musim Ini

Juara bertahan Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Muenchen pada laga pertama semifinal Liga Chamopions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pada laga di itu, Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Joshua Kimmich (28′). Namun, tim tamu membalas lewat Marceloa (44′) dan Marco Asensio (57′). Modal kemenangan 2-1 di kandang Bayern Muenchen ini membuka peluang Real Madrid mempertahankan gelar juara. Selasa (1/5/2018), giliran mereka yang menjadi tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu. Hasil ini jelas menguntungkan Madrid. Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh hasil imbang saat melakoni laga penentuan di Stadion Santiago Bernabeu pada 2 Mei 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Kesempatan Kedua Morata dan Bakayoko

Liverpool Belum Amankan Tiket Final

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: