Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal

Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal

Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal

Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal – Coach Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tak bisa menerima alasan pengunduran jadwal laga anak asuhnya menghadapi Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2018. Pertandingan yang mempertemukan dua klub perserikatan itu sejatinya berlangsung pada Sabtu (28/04/2018) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun Polda Metro Jaya tidak memberi izin lantaran berdekatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei. “Iya saya tahu, tapi kenapa? Kenapa kita harus bermain melawan mereka di minggu selanjutnya? Apa yang federasi katakan? Kamu mengerti? Katakan pada saya,” ujar Gomez balik bertanya ketika diwawancara mengenai pengunduran jadwal pertandingan laga tandang Persib ke Jakarta, Kamis (26/04/2018).

“Kenapa tidak memberitahu soal pengunduran jadwal ini dari jauh hari, kenapa tidak 14 hari sebelumnya? Kenapa tidak 10 hari sebelumnya? Atau satu minggu sebelumnya?,” tanya Gomez kembali. Gomez juga mempertanyakan alasan pihak keamanan yang tidak memberi izin pertandingan. Menurutnya ada indikasi kondisi Persija yang baru berlaga di Piala AFC menjadi dasar penundaan laga. “Karena Persija baru main Selasa kemarin? Karena mereka bermain di rumput sintetis yang bisa membuat kaki mereka sangat lelah. Mungkin juga mereka mengalami kelelahan setelah pertandingan itu, Rabu dan Kamis istirahat,” ujar Gomez. “Selain itu, Persija juga kehilangan stopper mereka [Jaimerson] dan satu lainnya. Kamu mengerti, ini bukan karena izin polisi,” tambahnya.

Merusak Persiapan Persib Bandung

Sosok yang pernah menjadi asisten pelatih di Inter Milan itu menyatakan Dedi Kusnandar dan kawan-kawan sudah siap tempur menghadapi Persija di akhir pekan ini. “Ketika kami mengetahui pertandingan diundur, kami harus menurunkan suasana dan terus melakukan persiapan lagi. Tapi kami belum memutuskan setuju atau tidaknya keputusan pengunduran jadwal ini ke federasi,” kata Gomez. “Saya bicara kepada pemain saya, kami harus berlatih kembali besok dan selanjutnya. Sampai nanti tanggal 3 Mei tidak berpengaruh pada tim, mereka (pemain) sudah oke,” jelasnya. Penundaan ini dapat merusak persiapan Persib Bandung melawan musuh bebuyutannya tersebut. Memang fisik tidak begitu diforsir, tetapi mental pemain yang berpengaruh atas penundaan ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Kesempatan Kedua Morata dan Bakayoko

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: