Peluang Neuer Tampil Di Piala Dunia 2018 Masih Belum Jelas

Jerman Belum Pasti Diperkuat Kiper Utamanya

Peluang Neuer Tampil Di Piala Dunia 2018 Masih Belum Jelas

Peluang Neuer Tampil Di Piala Dunia 2018 Masih Belum Jelas – Kiper utama Timnas Jerman, Manuel Neuer mengaku tidak yakin soal peluangnya berangkat bersama Der Panser untuk Piala Dunia 2018 mendatang. Karena sampai saat ini masih berusaha untuk memulihkan kondisi pasca cedera panjang yang menimpanya. Mantan penjaga gawang Schalke 04 itu telah menepi dari lapangan hijau sejak September lalu karena mengalami cedera metatarsal. Selagi ia baru bermain sebanyak empat kali di semua kompetisi untuk Bayern Muenchen pada musim 2017/2018 ini.

Tujuh bulan menepi sempat membuat kans Neuer untuk bisa berlaga di Piala Dunia terancam. Namun, kondisinya berangsur membaik tapi tetap saja kiper yang juga bertindak sebagai libero itu tidak ingin buru-buru kembali ke lapangan hijau. “Saya tidak bisa mengatakan kata apa pun untuk saat ini,” kata Neuer kepada wartawan soal peluangnya ke Piala Dunia . “Saya merasa bagus dengan semua yang saya lakukan di tempat latihan sekarang namun tidak ada prediksi untuk masa depan. Saya harus membuat keputusan paling terbaik untuk diri sendiri, untuk tim dan juga timnas Jerman. “Ini tidak juga membantu ketika Anda tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Saya ingin meningkatkan kondisi dari hari ke hari dan saya berusaha untuk mendapatkan kembali kebugaran saya secepat mungkin. “Langkah yang saya ambil sudah bagus dan positif. Saya ingin melanjutkan itu. Kemudian kita lihat nanti apakah itu bisa cukup.”

Timnas Jerman Berada Di Grup Sulit Piala Dunia 2018

Jerman terundi di Grup F untuk Piala Dunia nanti, dengan mereka dipertemukan Korea Selatan, Meksiko dan Swedia. Jerman sendiri tetap menjadi unggulan di turnamen sejagad bumi ini. Karena Jerman termasuk juara bertahan pada Piala Dunia edisi sebelumnya. Jerman sendiri sebenarnya punya banyak kiper tangguh. Semisal Marc Andre ter Stegen, Bernd Leno, maupun Kevin Trapp. Namun, strategi timnas Jerman yang mengandalkan kiper sebagai libero sangat sulit bagi kiper manapun untuk beradaptasi dengan gaya main timnas Jerman tersebut. Hanya Ter Stegen yang hampir mirip dengan gaya main Neuer. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sven Ulriech Blunder, Bayern Kangen Neuer

Perjalanan Treble Bayern Muenchen

Penghasilan Wasit Di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: