Pemain Muenchen Kecewa Atas Kekalahan Ini

Pemain Muenchen Kecewa Atas Kekalahan Ini

Pemain Muenchen Kecewa Atas Kekalahan Ini

Pemain Muenchen Kecewa Atas Kekalahan Ini – Pemain FC Bayern Muenchen sulit menerima kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (26/04/2018) dini hari WIB. Bayern kalah 1-2 pada pertandingan di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, tersebut. Padahal, mereka memimpin lebih dulu saat Joshua Kimmich mencetak gol pada menit ke-28. Namun, tuan rumah lalu kalah via gol-gol Marcelo (44′) dan Marco Asensio (57′). “Kami takkan mengeluh seandainya bisa menang 5-2. Saya tidak pernah melihat Real Madrid selemah ini,” ucapnya. Pemain Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Bayern, James Rodriguez, menyebut para pemain Bayern kesal dengan kekalahan tersebut.

“Menurut saya, kami bisa menang 7-2. Kami punya dua hingga tiga kans pada babak pertama dan Franck Ribery juga punya lebih banyak peluang pada babak kedua. Total, Bayern mungkin punya enam sampai tujuh peluang,” kata Kimmich. Rekan Kimmich di lini belakang Bayern, Niklas Suele, juga punya pendapat serupa. “Bayern punya lima kans dan Madrid cuma dua. Kami sungguh kesal,” tutur James Rodriguez. Hal senada juga disampaikan oleh kiper pengganti Sven Ulriech. Ulriech yang dipercaya Jupp Heynckes melontarkan kekecewaan karena gawangnya dibobol oleh pemain Real Madrid. Kecewanya adalah sangat efisiensinya pemain Madrid membuat peluang. Beda dengan pemain depan Muenchen yang seakan tersihir mandul di depan gawang Navas. Ulriech masih beruntung karena gol Ronaldo masih dianulir karena handsball. Jika tidak skor 1-3 akan membuat Muenchen semakin sulit di leg kedua.

Mueller Sebut Timnya Terlalu Naif

Kapten Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengatakan bahwa timnya terlalu naif saat kalah 1-2 dari Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (25/04/2018) atau Kamis dini hari WIB. Thomas Mueller juga menyebutkan bahwa timnya memiliki banyak peluang, tetapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. “Bayern terlalu naif. Kami punya banyak kans dan bermain total sejak 1-1, tetapi malah tertinggal,” kata Mueller. “Hasil malam ini bisa sangat berbeda. Kita bisa lihat tahun lalu, kami bisa menang di Real Madrid setelah mengatasi ketertinggalan 1-2,” tuturnya. Dengan kekalahan yang dideritanya, Mueller dkk harus berjuang keras pada pertandingan kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (01/05/2018). Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pahlawan Madrid Bernama Asensio

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Kesempatan Kedua Morata dan Bakayoko

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: