Pembuktian Criatiano Ronaldo dan Usaha Memperbaiki Performa Buruk - Pemain asal Portugal tersebut masih belum menampilkan sisi buasnya di kotak penalti lawan sejak kedatangannya dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

Pembuktian Criatiano Ronaldo dan Usaha Memperbaiki Performa Buruk

Pembuktian Criatiano Ronaldo dan Usaha Memperbaiki Performa Buruk – Pemain asal Portugal tersebut masih belum menampilkan sisi buasnya di kotak penalti lawan sejak kedatangannya dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Ia selalu dipercaya sebagai starter dalam tiga pertandingan perdana Serie A Italia musim ini, tetapi masih gagal menyumbang gol. Berbagai kritikan telah muncul karena seret gol yang dialami Cristiano Ronaldo, di Serie A Liga Italia. Menanggapi berbagai kritikan itu, super star asal Portugal ini berjanji untuk memecahkan kebuntuannya besok.

Minggu (16/9/2018), saat Juventus melawan Sassuolo. Ia ingin menyusun rencana dan mencoba melakukan perhitungan secara individu, sehingga kebuntuannya di Nyonya Tua segera berakhir. Legenda Juventus Alessio Tacchinardi meminta fan untuk tetap bersabar dengan performa bintang baru klub, Cristiano Ronaldo.

“Dia sosok juara sejati, Anda tidak bisa mempertanyakan dia dan seharusnya dia tidak merasa grogi: dia telah mencetak sangat banyak gol,” ujar Tacchinardi kepada RMC.

“Tetapi jika secara fisik dia belum dalam kondisi terbaik, dia kesulitan, dan juga mereka memainkan pertandingan berbeda dari Spanyol – dan Real Madrid bermain dengan cara berbeda.

“Saya ingat Nedved sangat kesulitan pada tiga bulan pertamanya di Juventus, tetapi kemudian dia memenangkan Ballon d’Or.”

Sejauh ini 23 tembakan telah dilepaskan Ronaldo saat berseragam Bianconeri. Namun, sepakan Ronaldo belum membuahkan gol untuk Juventus. Meski begitu, Juventus belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Rencana Ronaldo selanjutnya adalah memperbaiki akurasi tembakan. Sebab sejauh ini, dari 23 tembakan hanya 9 yang tepat sasaran ke gawang. Jumlah tersebut hanya 39 persen dari total tembakan Ronaldo.  Oleh karena itu, pertandingan Juventus melawan Sassuolo adalah saat-saat yang menentukan baginya. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Saja Tertinggal, Pemain Ini Adalah Pemain Terkuat di Planet Ini

La Liga Spanyol 2018: Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Pembuktian Trio BBA Los Blancos!

Dua Hal Ini yang Bisa Membuat Luis Milla Kembali Melatih Timnas Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: