Pemecatan Montella Yang Terlalu Cepat

Pemecatan Montella Yang Terlalu Cepat

Pemecatan Montella Yang Terlalu Cepat

Pemecatan Montella Yang Terlalu Cepat – Klub asal Andalusia Sevilla, secara resmi mengumumkan pemecatan sang pelatih, Vicenzo Montella, pada hari Sabtu (28/04/2018) malam tadi. Keputusan tersebut diambil menyusul rentetan hasil buruk dalam sembilan laga di semua kompetisi. Sejak kemenangan dramatis atas Manchester United di ajang Liga Champions lalu, Sevilla belum meraih kemenangan. Bahkan di laga lanjutan La Liga hari Sabtu (28/04/2018) dini hari tadi, Ever Banega dkk tumbang di tangan klub papan bawah, Levante, dengan skor 1-2. Sebuah hasil yang tidak baik, mengingat La Liga tinggal menyisakan beberapa pekan saja.

Montella sendiri sebenarnya adalah sosok baru di Ramon Sanchez Pizjuan. Ia baru menukangi klub tersebut pada akhir tahun 2017 lalu untuk menggantikan Eduardo Berizzo yang juga dipecat oleh manajemen. Sebagai penggantinya, Sevilla menunjuk Joaquin Caparros yang memiliki cukup banyak pengalaman menukangi klub Spanyol. Pria berumur 62 tahun tersebut juga sempat menukangi Los Rojiblancos selama lima musim, dimulai pada tahun 2000 silam. Sejatinya, torehan Sevilla selama di bawah asuhan Montella terbilang cukup baik. Namun, pihak manajemen butuh prestasi instan bagi klub Sevilla ini.

Caparros Menjadi Carateker

Pelatih asal Italia tersebut berhasil membawa klub asuhannya sampai ke babak perempat final Liga Champions dan juga sedang menghuni peringkat tujuh klasemen sementara La Liga. Terkait posisi yang ditinggalkan Montella, Sevilla menunjuk Joaquin Caparros. Dia akan melatih Sevilla sampai akhir musim ini. Caparros sendiri bukan sosok baru di Sevilla. Dia pernah melatih Sevilla dari tahun 2000 hingga 2005. Caparros sukses membawa klub tersebut kembali ke La Liga pada 2001. “Setelah mendapat panggilan dari Presiden Jose Castro, sang pelatih berpengalaman tidak ragu untuk menerima kendali skuad tim pertama ketika tim berupaya untuk lolos ke sepak bola Eropa pada empat pertandingan tersisa musim ini,” demikian pernyataan resmi Sevilla. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Fabregas Yakin Chelsea Finish Empat Besar

Drama Akhir Laga Di Laga Derby D Italia

Gabriel Jesus Memuji Peforma Firminho

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: