Penerjemah Timnas Bayu Eka Mengungkap Dua Hal yang Bisa Membuat Luis Milla Kembali - Teka-teki masa depan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla masih jadi perbincangan publik sepak bola tanah air belakangan ini. Tentang masa depannya di Indonesia masih dipertanyakan.

Dua Hal Ini yang Bisa Membuat Luis Milla Kembali Melatih Timnas Indonesia

Penerjemah Timnas Bayu Eka Mengungkap Dua Hal yang Bisa Membuat Luis Milla Kembali

Penerjemah Timnas Bayu Eka Mengungkap Dua Hal yang Bisa Membuat Luis Milla Kembali – Teka-teki masa depan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla masih jadi perbincangan publik sepak bola tanah air belakangan ini. Tentang masa depannya di Indonesia masih dipertanyakan. Bayu Eka Sari Teguh (penerjemah Luis Milla) mengungkapkan dua hal yang bisa membuat Luis Milla akan kembali menangani Timnas Indonesia. Meski Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI telah memastikan akan memperpanjang kontraknya.  Tetapi hingga saat ini belum ada jawaban sama sekali apakah Milla berdedia untuk kembali melatih timnas.

Bayu sendiri adalah orang dekat dengan Luis Milla. Selama sang pelatih asal Spanyol itu berada di Indonesia. Bagaimana tidak, perannya begitu dirasa para pemain Timnas Indonesia ketika menerjemahkan instruksi di lapangan. Hal ini ikut terasa saat jadi jembatan komunikasi dengan media ketika mengalihbahasakan ucapan Milla.

“Saya tidak bisa membahas terlalu dalam mengenai pelatih Luis Milla soal tak kunjung kembali ke Indonesia ya. Hal itu sangat privasi dan menjadi ranah federasi saja. Tapi balik atau tidaknya, masyarakat setidaknya harus tahu dua hal yang membuat Milla bisa kembali ke Indonesia,” sambut Bayu.

Pria yang sehari-hari menjadi penerjemah Milla selama menukangi Timnas Indonesia itu juga mengatakan. “Yang pertama, dia sayang sekali kepada semua anak-anak Timnas Indonesia. Hal kedua, dia sangat bangga melihat Timnas Indonesia bisa ditonton suporter yang sangat banyak dan mencintai dia juga. Meski begitu, semua kembali lagi kepada keputusan Luis Milla atau pihak PSSI,” tambahnya.

Sementara Luis Milla Masih menghabiskan liburannya di Spanyol. Luis Milla dikabarkan akan memutuskan perihal kontraknya dengan PSSI pada 14-17 September ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pemain Muda Indonesia Ini Mempunyai Potensi Untuk Bermain di Luar Negeri

Ayahnya Dulu Andalan Argentina, Kini Anaknya Predator Baru Timnas Argentina

Pemain-Pemain Ini Bisa Dibilang “Numpang Nama” di Klub Besar

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: