Pengumuman 23 Pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2018

Pengumuman 23 Pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2018, Terdapat 2 Pemain Belum Fit, Siapakah?

Pengumuman 23 Pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2018

Pengumuman 23 Pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 – Timnas Brasil telah resmi mengumumkan skuadnya. Pemain-pemainnya didaftarkan masuk skuad untuk berpentas di Piala Dunia 2018. Didaftar tersebut, terdapat 23 nama pemain yang telah terpilih untuk memperjuangkan nasib negaranya di turnamen empat tahun sekali ini. Nama pemain-pemain sepakbola yang terkenal asal Brasil masuk ke daftar skuad Piala Dunia. Beberapa di antaranya adalah duo lini tengah Barcelona, yaitu Philippe Coutinho dan Paulinho Bezzera. Kemudian, second striker milik Liverpool, Roberto Firmino, juga dipilih untuk memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Dalam daftar pemain Timnas Brasil, nama Neymar Junior juga turut berada di dalamnya. Dengan begitu, misteri mengenai bermainnya Neymar di Piala Dunia 2018 telah terjawab. Sebelumnya, banyak isu berembus kencang mengenai keikutsertaan Neymar di skuad Timnas Brasil. Banyak pihak memprediksi Neymar tak akan bisa memperkuat Selecao (julukan Timnas Brasil) karena cedera yang dideritanya cukup parah. Akibat cedera di tulang metatarsal ini, pemain termahal dunia itu harus beristirahat beberapa bulan agar pulih sesuai prediksi dokter tim.

Meski demikian cedera tersebut nampaknya sudah diatasi. Sebab superstar PSG, Neymar telah tercantum dalam daftar skuad yang akan memperkuat tim asal Negeri Samba itu. Neymar diprediksi tampil di turnamen sepakbola internasional empat tahunan tersebut yang akan diselenggarakan di Rusia. Berbeda dengan nasib Neymar, bek kanan andalan Timnas Brasil, Dani Alves, dipastikan tidak akan tampil di Piala Dunia 2018. Pasalnya, cedera pada lutut Alves nampaknya tidak dapat teratasi dengan baik. Sehingga masih membutuhkan waktu untuk benar-benar fit 100%.

Posisi Dani Alves pun digantikan oleh Danilo dan Fagner. Fagner sendiri sebenarnya belum berada dalam kondisi yang prima pasca cedera. Akan tetapi, tim medis Timnas Brasil memastikan cedera yang diderita Fagner akan pulih dalam waktu dekat. Sehingga dapat turut memperkuat Timnas Brasil di Rusia.

Skuad Lengkap Timnas Brasil

Pengumuman 23 pemain yang masuk ke daftar skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Pengumuman ini langsung diumumkan oleh sang pelatih, Tite, dalam konferensi pers yang digelar di Rio de Janeiro, Brasil. Tite yakin hasil yang apik bisa diraih Selecao lewat serdadu terbaik yang telah dipilihnya tersebut.

Berikut skuad lengkap Timnas Brasil di Piala Dunia 2018:

Penjaga gawang: Alisson Becker, Cassio, dan Ederson Moraes.

Bek: Danilo, Fagner, Marcelo, Filipe Luis, Miranda, Marquinhos, Thiago Silva, dan Geromel.

Gelandang: Casemiro, Fernandinho, Paulinho Bezzera, Renato Augusto, Fred, Philippe Coutinho, Willian Borges.

Penyerang: Neymar Junior, Gabriel Jesus, Roberto Firmino, Douglas Costa, dan Taison.

Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Teknologi Baru Piala Dunia Biar Tidak Salah Paham

Persiapan Piala Dunia Terkendala Kasus Rasis

Penghasilan Wasit Di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: