Penuh Rekor El Clasico Jilid Keempat Musim Ini

Warna Baru El Clasico

Penuh Rekor El Clasico Jilid Keempat Musim Ini

Penuh Rekor El Clasico Jilid Keempat Musim Ini – Real Madrid mampu memetik hasil cukup menjanjikan ketika melakoni laga lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018. Real Madrid menghadapi Barcelona, laga yang disebut sebagai el Clasico ini. klub berjuluk Los Merengues tersebut mampu menahan imbang Barcelona dengan skor akhir 2-2. Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Camp Nou pada Senin (7/5/2018) dini hari WIB tersebut. Barcelona sejatinya tampil luar biasa sejak menit awal pertandingan dimulai. Bahkan Barcelona hanya butuh 10 menit untuk bisa unggul lebih dahulu dari Madrid melalui gol Luis Suarez. Tertinggal skor dengan gol Suarez, membuat Real Madrid langsung melancarkan serangan ke pertahanan Barcelona. Sehingga membuat Real Madrid mampu menyamakan kedudukan setelah sepakan Cristiano Ronaldo, tanpa ampun membobol gawang Barca yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen.

Diakhir babak pertama, sebuah malapetaka harus didapat kubu Barcelona. Mereka dipastikan bermain dengan hanya 10 pemain di sisa laga ini, setelah Sergio Roberto menerima kartu merah langsung dari wasit yang memimpin laga karena melakukan pelanggaran keras kepada pemain Real Madrid. Unggul dalam jumlah pemain, membuat skuad Madrid semakin berani melancarkan serangkaian serangan ke pertahanan Barcelona. Bahkan Real Madrid hampir berbalik unggul andai sepakan keras yang dilepaskan oleh Marcelo mampu menemui sasaran yang tepat. Penuh Rekor El Clasico Jilid Keempat Musim Ini.

Alih-alih menambah pundi-pundi skor, gawang Madrid justru kembali dibobol oleh pemain Barcelona. Giliran Lionel Messi yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus kembali membawa Barcelona unggul 2-1 atas Madrid tepatnya di menit ke-54. Baru pada menit 72 El Real baru bisa menyamakan kedudukan dari Barcelona melalui gol yang dicetak oleh Gareth Bale. Memanfaatkan operan dari Asensio, Bale lalu melepaskan sepakan kaki kiri yang tak mampu digapai tangan Ter Stegen. Hingga peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan El Clasico ini telah usai, skor akhir hanya menunjukkan imbang 2-2.

Kampanye Barcelona Masih Berlanjut

Barcelona pun melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Spanyol 2017-2018. Terhitung, squad Ernesto Valverde tersebut sudah melalui 34 pertandingan tanpa menelan kekalahan sekali pun didalam laga kandang maupun laga tandang. Pemain inti kedua tim yakni Messi dan Ronaldo sama-sama mencetak rekor usai laga el clasico yang mempertemukan antara Barcelona dan Real Madrid dini hari tadi. Mereka berdua berhasil mencetak rekor setelah kedua pemain ini mencetak satu gol dalam laga yang berkesudahan 2-2 tersebut. Berkat 1 gol yang didapat Messi tadi malam.

Messi tercatat sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol di Camp Nou dalam laga el clasico di Liga Spanyol. Saat ini, pesepakbola berusia 30 tahun itu tercatat mengantongi tujuh gol, unggul satu bola dari legenda Madrid yakni Paco Gento yang mengemas enam gol. Ronaldo tercatat sebagai pemain Madrid yang paling berbahaya di laga el clasico dengan koleksi 18 gol. Ronaldo membutuhkan 30 pertandingan el clasico untuk mengemas 18 gol tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

Kesuksesan Zidane Menangani Real Madrid Perlu Ditularkan Ke Mitra Kukar

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: