Penyelamatan Donnarumma Senyum Juventus

Penyelamatan Donnarumma Senyum Juventus
Penyelamatan Donnarumma Senyum Juventus

Penyelamatan Donnarumma Senyum Juventus

Penyelamatan Donnarumma Senyum Juventus – Meski memiliki Duo kiper Donnarumma (Antonio dan Gianluigi), AC Milan tetap punya satu penjaga gawang utama, yakni Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang berusia 19 tahun ini memiliki jam terbang yang cukup tinggi di kancah Serie-A Liga Italia. Terbaru saat Milan bersua Napoli. Gianlugi Donnarumma membuat satu penyelamatan penting saat AC Milan bermain imbang dengan Napoli (0-0) pada pekan ke-32 Serie A, Minggu (15/4) malam WIB. Kala itu pertandingan memasuki menit ke-90 dan Donnarumma memuntahkan sepakan keras Arkadiusz Milik di mulut gawang AC Milan. Penjaga gawang belia ini pun sontak merayakan penyelamatannya tersebut bersama barisan bek AC Milan.

Berkat penyelamatan tersebut jarak Napoli di posisi kedua klasemen sementara kian jauh dari Juventus di puncak. Selisih 6 poin antara Juventus dengan Napoli yang menyisakan 6 laga lagi. Donnarumma pun dianggap sudah membantu Juventus mendekati gelar juara Serie A musim ini. “Saya tidak tahu apakah penyelamatan saya berarti menyerahkan Scudetto musim ini kepada Juventus. Saya berharap Napoli tetap mengejarnya sampai akhir,” ujar Donnarumma dikutip dari football italia. “Di detik-detik terakhir saya membuat penyelamatan bagus. Saya bahkan tidak berpikir siapa dan apa lawan yang saya hadapi.” Posisi Juventus kian nyaman berkat aksi heroik kiper yang digadang-gadang sebagai pengganti Gianluigi “Gigi” Buffon di timnas Italia.

Masa Naik Turun Donnarumma

Lebih lanjut, Donnaruma beralasan dirinya merayakan penyelamatan tersebut karena hal tu memang bagus. Dan sebagai penjaga gawang, dia mengalami masa-masa naik dan turun. Di awal tahun ini Donnarumma dicap sebagai “mata duitan” oleh sekelompok ultras Milanisti. Hingga Donnarumma menangis di ruang ganti pemain, “Seorang penjaga gawang bisa mengalami masa naik dan turun, saya selalu berusaha untuk mengerahkan seluruh kemampuan saya seperti yang sudah saya lakukan selama ini. Saya merayakannya hanya karena itu adalah penyelamatan yang bagus”. tutupnya. Pembelian jor-joran Milan musim ini tidak mendongkrak papan klasemen Liga Italia. Bahkan pemecatan pelatih Vincenzo Montella tidak mendapat hasil yang instan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Buntut Panjang Kericuhan Arema FC vs Persib Bandung

Trofi Gratis Dari Manchester United

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*