Perebutan Tiket Liga Champions Musim Depan Makin Ketat

Perebutan Tiket Liga Champions Musim Depan Makin Ketat

Perebutan Tiket Liga Champions Musim Depan Makin Ketat

Perebutan Tiket Liga Champions Musim Depan Makin Ketat – Chelsea masih belum mampu meraih kemenangan pada saat menjamu Huddersfield Town pada laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (9/5/2018). Sepanjang pertandingan, Chelsea tampil sangat mendominasi dengan memiliki 75 persen penguasaan bola dibanding 25 persen Huddersfield Town. Selain itu, Chelsea juga memiliki jumlah peluang jauh lebih banyak dengan melepaskan 5 tendangan yang 2 di antaranya tepat ke arah gawang Huddersfield Town. Sedangkan Huddersfield Town bisa dianggap tidak mampu memberikan perlawanan kepada Chelsea. Karena sama sekali tidak pernah bisa menciptakan satu pun peluang. Namun, dominasi Chelsea di babak pertama tidak mampu membuat mereka menjebol gawang Huddersfield Town.

Peluang emas pertama Chelsea pada menit ke-6 melalui sepakan keras Marcos Alonso dari sudut sempit yang masih bisa diblok oleh Jonas Lossl, kiper Huddersfield Town. Pada menit ke-12 babak pertama, giliran Antonio Ruediger yang mendapat peluang di depan gawang setelah mencoba membelokkan tandukan Cesar Azpilicueta. Namun, arah bola hasil tendangan Ruediger masih menyamping dari gawang Jonas Lossl. Giliran Alvaro Morata yang mendapat kesempatan untuk mencetak gol pada menit ke-30. Tetapi lagi-lagi kiper Huddersfield Town mampu mengamankan gawangnya dengan baik. Kebuntuan Chelsea ini membuat skor berakhir imbang tanpa gol di babak pertama.

Tottenham Hotspurs Geser Liverpool

Tottenham Hotspur berhasil memastikan tiket ke fase grup Liga Champions musim depan. Setelah berhasil menang tipis 1-0 atas Newcastle United, Rabu (9/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. Satu-satunya gol penentu kemenangan Tottenham pada pertandingan di Stadion Wembley itu dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-50. Kane memanfaatkan umpan Son Heung-min. Kemenangan ini membuat posisi Tottenham ke peringkat ketiga dengan torehan 74 poin dari 37 laga. Tottenham unggul dua angka atas Liverpool dan tak mungkin terkejar oleh Chelsea yang mendapat 70 poin. Posisi Liverpool di peringkat keempat masih aman dari kejaran Chelsea yang tertahan di kandang sendiri oleh Huddersfield Town. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Fabregas Yakin Chelsea Finish Empat Besar

Performa Meyakinkan Liverpool

Tiga Poin Tottenham Diraih Dengan Cara Standar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: