Performa Meyakinkan Liverpool

Performa Meyakinkan Liverpool

Performa Meyakinkan Liverpool

Performa Meyakinkan Liverpool – Graeme Le Saux mengklaim Liverpool sebagai tim yang penampilannya paling meyakinkan dibandingkan dengan tim-tim semifinal Liga Champions lainnya.  Liverpool lolos dari babak perempat final setelah melewati hadangan Manchester City. Dalam dua leg, The Reds sanggup terus meraih kemenangan. Sementara itu tim-tim lainnya harus berjuang ekstra agar bisa lolos ke semifinal. AS Roma di leg pertama kalah namun di leg kedua bisa bangkit dan mendapat tiket semifinal setelah unggul aturan gol tandang. Sementara itu Bayern Munchen meski sempat menang di laga tandang, namun di leg kedua di kandang sendiri malah cuma bisa main imbang. Kemudian Real Madrid, setelah menang atas Juventus di Turin malah dikalahkan di Santiago Bernabeu.

Mungkin satu-satunya hal yang harus diwaspadai untuk Liverpool adalah seberapa besar kompetisi ini untuk klub dan untuk Juergen Klopp. Mereka harus memastikan mereka tidak takut dengan besarnya hadiah dan kehilangan sikap mereka yang sudah mereka miliki di sepanjang jalan,” tuturnya. “Namun, mereka adalah tim dengan performa paling bagus dari empat tim yang ada. Bayern Munich tidak menghasilkan apa pun di paruh kedua perempat final mereka, sementara Real Madrid dikuasai secara penuh oleh Juventus,” seru eks pemain Chelsea ini. “Liverpool adalah yang paling meyakinkan sejauh ini,” tutup Le Saux.

Kontestan Lain Patut Mewaspadai Liverpool

Liverpool adalah tim yang sedang dalam performa top dari semua tim yang ada. Bayern tidak maksimal di leg kedua perempat final, sementara Madrid sempat ditekan Juventus. Liverpool adalah tim yang lolos paling meyakinkan di delapan besar,” ujarnya. “Roma tidak akan mudah dikalahkan melihat apa yang mereka lakukan kepada Barcelona, sehingga mereka tak bisa dilupakan. Meski begitu, Champions League ini sangat besar bagi klub dan Jurgen Klopp. The Reds tidak boleh takut dengan betapa besarnya Champions League dan kehilangan sikap yang sudah mereka bangun sejauh ini. “Liverpool adalah tim yang paling diwaspadai tim lain. Fakta mereka menghajar Manchester City di leg pertama, bermain dengan gaya, dan ketika berada dalam tekanan besar di leg kedua, tetap mampu menang, artinya mereka benar-benar dalam performa luar biasa. Liverpool melangkah ke semifinal dengan kepercayaan diri tinggi,” jelas Le Saux. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Misi Madura United Perbaiki Posisi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: