Perjalanan Treble Bayern Muenchen

Perjalanan Treble Bayern Muenchen

Perjalanan Treble Bayern Muenchen

Perjalanan Treble Bayern Muenchen – Mimpi Bayern Munchen untuk mengawinkan gelar Bundesliga dan DFB Pokal sedikit lagi menjadi kenyataan. Die Rotten berhasil memastikan diri lolos ke Final setelah mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor telak 6-2 di semi final. Bertandang ke BayArena dini hari tadi, Jupp Heynckes menurunkan skuat terbaiknya. Alhasil belum 10 menit laga berjalan, The Bavaria sudah unggul 2-0 berkat brace Robert Lewandowski yang sukses memanfaatkan umpan Javi Martinez dan Franck Ribery. Tertinggal 2-0, pihak Leverkusen berhasil membalas melalui gol Lars Bender di menit 16, dan setelah gol tersebut mereka berhasil mengimbangi permainan Bayern Muenchen hingga jeda babak pertama.

Namun di babak kedua, Bayer Leverkusen agar kedodoran. Alhasil baru tujuh menit berjalan, Thomas Muller berhasil mencatatkan namanya di papan skor, di susul Thiago Alcantara 9 menit berselang dan dua menit setelahnya Muller kembali menambahkan pundi-pundi golnya memanfaatkan assist dari Arjen Robben. Telat panas, Leverkusen akhirnya mulai memberikan perlawanan. Alhasil Leon Bailey berhasil memperkecil kedudukan menjadi 5-2 berkat golnya di menit 72. Namun sayang Muller benar-benar menjadi antagonis pada laga ini di mana enam menit pasca gol Bailey ia sukses mencetak gol hattrick sekaligus mengunci kemenangan Bayern menjadi 6-2.

Habisi Lawan Tersisa

Berkat kemenangan ini Die Rotten dipastikan bermain di final DFB Pokal musim ini. Mereka masih menunggu pemenang antara Schalke 04 dan Eintracht Frankfurt yang akan menjadi lawan mereka di Final yang rencananya digelar pada tanggal 19 Mei mendatang. Satu langkah di final DFB membuat Bayern Muenchen menatap treble kedua. Bundesliga Jerman sudah ditangan. Semifinal Liga Champions juga sudah di depan mata. Hanya lawan di Liga Champions bukan sembarangan lawan, yakni Juara Liga Champions dua musim beruntun, Yakni Real Madrid. Jika sukses memenangi 2 piala tersisa, Bayern Muenchen sukses meraih treble keduanya. Menyamai rekor sebelumnya milik Barcelona. Syarat yang harus dilalui adalah menghabisi lawan yang tersisa di akhir musim ini. Terlebih lawan di DFB Pokal dan Liga Champions. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Arema FC Siap Disanksi

Embargo Transfer Manchester City

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: