Persebaya Surabaya Berduka Cita atas Peristiwa Teror Bom di Surabaya

Tragedi Teror Bom di Surabaya, Persebaya Surabaya Berduka Cita

Persebaya Surabaya Berduka Cita atas Peristiwa Teror Bom di Surabaya

Persebaya Surabaya Berduka Cita atas Peristiwa Teror Bom di Surabaya – Minggu pagi (13/05/2018) yang kelam di kota Surabaya. Sebanyak tiga bom meledak pada tiga titik. Peristiwa yang tragis tersebut membuat Persebaya Surabaya ikut menyampaikan berduka cita dan belasungkawa pada para korban meninggal dunia maupun luka-luka. Ketiga titik bom di Surabaya semua terjadi di tempat ibadah yakni gereja.

Situasi tersebut membuat manajemen Persebaya ikut berduka cita. Rasa duka cita diucapkan oleh Persebaya di akun media sosial milik klub. “Kami keluarga besar Persebaya Surabaya turut berduka cita atas jatuhnya korban akibat tragedi dan bom di beberapa titik di kota Surabaya ini,” tulisnya. Manajer Persebaya juga mengutuk aksi ledakan bom tersebut. Klub yang identik dengan warna hijau ini, menyebut tindakan itu sebagai hal yang pengecut dan tidak berperikemanuasiaan.

Rasa Empati dari Klub Rival, Arema FC

Meski dikenal sebagai dua tim yang memiliki tingkat rival tinggi. Namun Arema FC berempati atas tragedi teror bom tersebut. Teror bom yang menggemparkan kota Surabaya membuat khalayak sepak bola Indonesia juga larut dalam duka. Tidak terkecuali bagi klub-klub kontestan Liga 1 2018. Ledakan bom tersebut berakibat pada jatuhnya para korban. Bukan hanya korban jiwa, namun juga korban luka-luka. Hingga berita ini ditulis, korban meninggal dunia sudah mencapai 11 orang. Korban luka-luka mencapai puluhan orang dan dirawat di sejumlah rumah sakit di Surabaya.

Kondisi tersebut memunculkan empati dari Arema FC. Klub berjuluk Singo Edan pun mengucapkan rasa duka cita yang mendalam lewat akun media sosial milik klub. “Duka cita yang amat mendalam dari kami (Arema FC) untuk para korban,” tulis Arema FC di akun Twitter resmi klub. Media officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut bahwa Arema FC juga akan menggelar doa bersama sebelum laga kontra PSM Makassar. Arema akan berjumpa PSM di pekan kedelapan Liga 1 Minggu (13/05/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Panasnya Derby Jatim Selevel El Clasico

Duel Beda Kasta Antara Arema Lawan Persipura

Derby Jatim Milik Ibukota Jatim

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: