Perseru Serui Minim Gol Hingga Butuh Kreator Serangan

Striker Mandul, Tim Kuda Laut Jingga Butuh Kreator Serangan Baru

.Perseru Serui Minim Gol Hingga Butuh Kreator Serangan

Perseru Serui Minim Gol Hingga Butuh Kreator Serangan  – Perseru Serui saat ini kembali masuk dalam zona degradasi. Dalam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah kalah tipis 0-1 dari Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (6/6/2018). Perseru sendiri juga tercatat sebagai tim dengan produktivitas gol terminim. Pelatih dari Perseru, Putu Gede, merasa ia membutuhkan kreator serangan untuk mengatasi permasalahan itu. Sosok playmaker yang pasti dibutuhkan semua tim dalam permainan sepak bola. Pemain di lini tengah harus mampu memiliki visi misi dalam setiap pertandingan. Jika playmaker sudah dimatikan, maka permainan tim akan mati. Untuk itu, pemain ini harus benar-benar pemain yang konsisten.

Perseru saat ini diketahui berada di peringkat ke-16. Masih berada di atas PSIS Semarang dan Persija Jakarta. Yang saat ini berada di dua posisi terbawah dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Perseru mengoleksi hanya 14 poin dari 12 laga dengan koleksi lima gol saja. “Mungkin ini di karenakan kreator di lini tengah kami tidak ada. Sehingga kami selalu sangat sulit untuk memberikan aliran bola ke lini di depan. Masalah kami yang sejak pekan pertama selalu saja sama, termasuk penyelesaian akhir kami. Itu selalu dan terus terjadi,” ujar dari pelatih Perseru tersebut.

Hadapi Lawan Tangguh di Tandang

Pemain skuat dari Perseru akan segera menjalani libur untuk Idul Fitri 2018. Setelah itu, tim yang berjulukan Kuda Laut Jingga ini memiliki waktu hingga awal Juli ini sebelum bertandang ke Samarinda. Untuk menghadapi skuat Borneo FC yang rencananya digelar pada 6 Juli 2018. Perseru Serui merupakan klub yang kurang diperhitungkan mulai musim lalu. Betapa tidak, Perseru dipastikan bertahan di Liga 1 pada menit-menit akhir pertandingan. Musim ini semua tim mampu saling mengalahkan lawan-lawannya. Hingga pekan ke-13 Liga 1, tidak ada tim yang istimewa. Semua berlomba-lomba menampilkan penampilan terbaik. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tim Kabau Sirah Akan Menampilkan Permainan Berbeda Setelah Idul Fitri

5 Fakta Menarik Milan Petrovic Pelatih Baru Arema FC Nomor 5 Ternyata

Persija Jakarta Gagal Ke Final Piala AFC 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: