Persiapan Standar Timnas Jepang di Piala Dunia 2018

Persiapan Standar Timnas Jepang di Piala Dunia 2018

Persiapan Standar Timnas Jepang di Piala Dunia 2018

Persiapan Standar Timnas Jepang di Piala Dunia 2018 – Timnas Jepang akan turut serta dalam pagelaran Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia mulai bulan Juni mendatang. Kini Jepang tengah mempersiapkan skuat untuk menjalani ajang empat tahunan tersebut. Penentuan skuat untuk Piala Dunia 2018 terakhir kali akan jatuh pada tanggal 4 Juni mendatang. Meski demikian, skuat Jepang yang akan tampil di Rusia sudah dapat diproyeksi melalui daftar pemain yang masuk dalam tim besutan Akra Nishino.

Pelatih baru Timnas Jepang tersebut memasukkan Keisuke Honda dan Shinji Kagawa dalam timnya. Pasukannya akan menjalani laga ujicoba menghadapi Ghana pada 30 Mei mendatang. Dua pemain tersebut sebelumnya sulit bersinar di bawah asuhan pelatih Jepang, Vahid Halilhodzic. Setelah Nishino menggantikan posisi Halilhodzic, Honda dan Kagawa kembali mendapat kepercayaan.

Honda sendiri saat ini bermain di Liga Meksiko bersama Pachuca. Musim ini, mantan pemain AC Milan tersebut mengumpulkan tujuh gol. Sementara itu Kagawa yang bermain di Borussia Dortmund kerap mengalami cedera. Panggilan dari Timnas Jepang kali ini merupakan yang pertama kalinya sejak bulan Oktober tahun lalu. Selain dua nama tersebut, Shinji Okazaki dan Yuya Osako adalah dua pemain yang diproyeksi akan masuk dalam skuat Timnas Jepang untuk Piala Dunia 2018. Timnas Jepang sendiri akan memulai langkahnya di Grup H dalam Piala Dunia 2018 nanti. Lawan yang akan dihadapi dalam grup tersebut yaitu Kolombia, Polandia, dan Senegal.

Skuat Jepang di Piala Dunia 2018

Kiper: Eiji Kawashima (Metz); Masaaki Higashiguchi (Gamba Osaka); Kosuke Nakamura (Kashiwa Reysol).
Bek: Yuto Nagatomo (Galatasaray); Tomoaki Makino, Wataru Endo (Urawa Reds); Maya Yoshida (Southampton); Hiroki Sakai (Marseille); Gotoku Sakai (Hamburg); Gen Shoji, Naomichi Ueda (Kashima Antlers).
Gelandang: Makoto Hasebe (Eintracht Frankfurt); Toshihiro Aoyama (Sanfrecce Hiroshima); Keisuke Honda (Pachuca); Takashi Inui (Eibar); Shinji Kagawa (Dortmund); Hotaru Yamaguchi (Cerezo Osaka); Genki Haraguchi, Takashi Usami (Fortuna Dusseldorf); Gaku Shibasaki (Getafe); Ryota Oshima (Kawasaki Frontale); Kento Misao (Kashima Antlers); Yosuke Ideguchi (Leonesa).
Penyerang: Shinji Okazaki (Leicester); Yuya Osako (Werder Bremen); Yoshinori Muto (Mainz); Takuma Asano (Stuttgart).

Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mengenal Hernan Gomez Sang Pahlawan Timnas Panama

Lionel Messi Targetkan Sesuatu Hal Bersama Timnas Argentina

Empat Laga Piala Dunia Yang Dinilai Paling Kontroversi

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: