Persib Bandung Juga Terkena Denda Komdis PSSI

Persib Bandung Juga Terkena Denda Komdis PSSI

Persib Bandung Juga Terkena Denda Komdis PSSI

Persib Bandung Juga Terkena Denda Komdis PSSI – Sang Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Teddy Tjahjono. Cukup menyayangkan dengan denda yang kembali didapatkan tim Persib Bandung dalam mengarungi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Terbaru bukan dari hasil sidang Komisi Disiplin PSSI yang didapat. Melainkan Persib dijatuhi denda oleh  dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga. Didalam surat dari PT LIB yang diterima Persib Bandung pada Sabtu (12/5/2018) bernomor (005/PD-LIGA1/REGULASI/2018) dan (008/PD-LIGA1/REGULASI/2018) itu. Persib Bandung diwajibkan membayar denda sebesar Rp120 juta.

Jelang babak kedua dimulai saat Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dua laga itu sudah dijalani Persib Bandung. Tepatnya pada 26 Maret 2018 menjamu tamu dari PS Tira di Stadion GBLA, Bandung). Dan pada 1 April 2018 saat menjalani laga tandang di Palembang. Denda pelanggaran dari PT LIB , Persib Bandung tidak diperkenankan mengajukan banding. Parahnya Persib akan dijatuhi hukuman yang lebih berat lagi apabila pengulangan pelanggaran kembali terjadi

Kronologis Denda Persib Bandung

Sebelumnya Persib Bandung sudah terkena denda dari Komdis PSSI sebesar Rp 100 juta. Karena ulah suporter fanatiknya yang menyalakan flare dan melempar botol air mineral ke dalam lapangan pertangdinan saat menjamu PS Tira. Denda juga didapatkan Persib Bandung ini saat melawan Mitra Kukar 8 April 2018. Total Rp95 juta harus dibayar. Total denda yang didapat Rp 95 juta terdiri dari Rp 45 juta karena ulah suporter fanatik Persib  yang kembali melakukan pelemparan botol air mineral. Serta Rp 50 juta diberikan kepada bek Supardi Natsir yang dinyatakan menanduk wasit Pertandingan. Jika ditotal Persib Bandung sudah mengantongi Rp315 juta denda yang harus dibayarkan. Liga 1 2018 baru memasuki pekan kedelapan sudah banyak klub terkena sanksi. Rupanya Komdis PSSI panen hasil sanksi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Dua Set Piece Fabiano Beltrame Bungkam Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal

Buntut Panjang Kericuhan Arema FC vs Persib Bandung

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: