Persija Jakarta Tak Hanya Simic dan Jameirson

Persija Jakarta Tak Hanya Simic dan Jameirson

Persija Jakarta Tak Hanya Simic dan Jameirson

Persija Jakarta Tak Hanya Simic dan Jameirson – “Kami tahu Marko Simic striker yang sangat bagus,” ujar Gomez pelatih Persib di Bandung, Selasa (24/4/2018).  Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak meragukan kualitas striker Persija Jakarta, Marco Simic. Menurut Gomez, Simic merupakan striker tajam dengan naluri gol yang tinggi. Namun, Gomez mengingatkan bahwa Persija bukan hanya Simic. Sebab, potensi serangan Persija bisa datang dari semua lini. “Tapi kami respect kepada semua pemain di tim Persija, bukan hanya Simic. Mereka juga pasti akan respect kepada Persib Bandung,” ungkapnya. Striker pembunuh milik Persija ini siap menyantap maung Bandung. Patut ditunggu ketajaman striker yang dijuluki Super Simic ini. Persija tak hanya Simic seorang. Riko Simanjuntak, Novri, Ramdani, bahkan Bambang Pamungkas pun bisa menjadi alternatif mencetak gol bagi Persija.

Lain Simic lain pula Jameirson. Nasib sial menghampiri bek Persija Jakarta selepas memetik kemenangan 4-2 melawan Tampines Rovers dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018). Bek Persija, Jaimerson Xavier, mengalami cedera dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Brasil itu merasakan kesakitan pada menit ke-32. Ia langsung ditarik keluar dan digantikan oleh Gunawan Dwi Cahyo. Belum diketahui mengapa Jaimerson mengalami cedera. Namun, tampaknya kondisi rumput sintetis dalam laga melawan Tampines Rovers membuat Jaimerson merasakan kesakitan. Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, tidak bisa memastikan apakah Jaimerson bisa bermain melawan Persib. Bek berusia 26 tahun itu akan diperiksa lebih lanjut oleh dokter tim Persija, Donny Kurniawan. “Kami masih menunggu hasil observasi dokter tim Persija,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu. “Semoga tidak seberapa besar cedera Jaimerson karena kami akan melakukan pertandingan penting akhir pekan nanti,” kata pelatih asal Brasil itu.

Persija versus Persib di Gelora Tak Aman

Laga kali ini dipenuhi dengan drama panas tidak hanya dari kedua tim melainkan dari kedua pendukung. Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), akhir pekan ini. Polda Metro Jaya pun menyiapkan sekenario pengamanan ekstra. Laga big match antara Persija versus Persib memang selalu berlangsung panas. Rivalitas kedua tim bukan saja di atas lapangan, bahkan di antara para suporter mereka. Persib dan Persija sama-sama memiliki pendukung fanatik yang siap mengorbankan jiwa raga demi membela klub kesayangan. Dalam beberapa pertandingan Persija melawan Persib kerap diwarnai kericuhan bahkan pengeroyokan. Maka, Polda Metro Jaya menyiapkan pengamanan ekstra untuk antisipasi dan mengamankan laga yang akan berlangsung di GBK pada Sabtu 28 April 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Deja Vu Real Madrid dan Bayern Muenchen

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: