Piala Dunia Selalu Hadirkan Momen Spesial Bagi Zlatan Ibrahimovic

Sihir Ibracadabra yang Menginginkan Timnas Swedia Tampil Maksimal di Piala Dunia 2018

Piala Dunia Selalu Hadirkan Momen Spesial Bagi Zlatan Ibrahimovic

Piala Dunia Selalu Hadirkan Momen Spesial Bagi Zlatan Ibrahimovic – Zlatan Ibrahimovic dipastikan bakal absen pada Piala Dunia 2018. Meski negaranya lolos untuk ke Rusia, pemain yang berjuluk Ibrakadabra tersebut telah lebih dulu mundur dari timnas Swedia. Ibrahimovic sendiri tidak bisa melupakan pesta sepak bola empat tahunan tersebut. Ibra masih bisa mengungkapkan momen favoritnya dari ajang tertinggi tersebut. Menurut Ibra, atmosfer Piala Dunia menjadi hal yang paling berkesan sampai saat ini buatnya. “Yang paling favorit saya adalah fans, atmosfer ketika saya memainkan pertandingan. Jersey saya waktu itu kuning (jersey timnas Swedia, red) dan Anda akan  melihat warna yang sama di stadion. Anda akan melihat kesenangan dan pesta besar yang sedang berlangsung,” ujar dari Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi FIFA. ”

Ibrahimovic sendiri hanya akan jadi penonton pada Piala Dunia 2018 kali ini. Meskipun demikian, Ibra mengaku tetap akan mendukung timnas Swedia. Bahkan, Ibra mengaku ingin kembali bermain  lagi jika bisa. “Tidak, saya tidak akan pernah gugup. Saya sangat antusias. Saya bahkan lebih lapar lagi untuk bermain dan membantu Swedia bisa menang. Itulah yang saya pikirkan saat ini ,” kata Ibrahimovic. Kami juga dimanjakan sebagai pemain Swedia lewat dukungan yang telah kami dapatkan. Jadi itu adalah memori favorit terbaik saya,” kata Ibra menambahkan.

Ibrahimovic Yakin Timnas Swedia Tampil Maksimal

Pada Piala Dunia kali ini, Swedia sendiri telah tergabung di Grup F. Bersama juara bertahan, Jerman, wakil Asia Korea Selatan, dan juga wakil Amerika Utara, Meksiko. Swedia akan melawan Korea Selatan pada partai pembuka, Senin (18/6/2018). Ibrahimovic pun sangat yakin Swedia bisa tampil maksimal. Meskipun harus melawan tim sekelas Jerman, Korea Selatan, dan Meksiko. “Mereka tentu telah mengalahkan tim besar untuk bisa lolos, jadi mari kita lihat saja. Semua menarik dan baru,” ujar Ibrahimovic. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penolakan, Mantan Bek Atletico Madrid Membuat Manchester United Gigit Jari

Pemain Serba Bisa Manchester United Melamar Kekasih Setelah Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018

Hor Auf, Pelatih Timnas Jerman Minta Fans Hentikan Cemooh Terhadap Gelandang Jerman-Turki

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: