Pimpinan Suporter PSG Temui Keluarga Dari Neymar

Kecemasan Fans Paris Saint Germain yang Dirumorkan Ditinggal Sang Mega Bintang

Pimpinan Suporter PSG Temui Keluarga Dari Neymar

Pimpinan Suporter PSG Temui Keluarga Dari Neymar – Pemimpin suporter fans Paris Saint-Germain (PSG), Romain Mabille, menegaskan Neymar bakal tetap bertahan di Parc des Princes. Mabille mengaku bahwa ia telah berbicara dengan anggota keluarganya Neymar. Masa depan Neymar saat ini telah menjadi tanda tanya setelah ia dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir ini. Kabar tersebut membuat fans dari PSG cemas akan ditinggalkan pemain bintangnya tersebut.

Situasi tersebut telah membuat Mabille mengambil sebuah inisiatif, menanyakan masa depan dari Neymar kepada keluarganya. Menurut Mabille, Neymar saat ini bahagia berada di Paris. “Neymar merasa sangat bahagia di Paris dan dia ingin tetaap bertahan, meski ia diketahui kerap menerima kritik dalam beberapa situasi. Pada akhirnya, semua itu hanya kesalah pahaman saja,” tutur Mabille kepada Le Sueur. “Kami berbicara kepada keluarganya newmar dan telah menyelesaikan berbagai pertanyaan. Neymar adalah pemain yang sangat hebat, tetapi dia seharusnya tidak pernah dipermalukan di depan suporter,” lanjutnya.

Rekor Termahal dan Terumit

Neymar sendiri diketahui bergabung dengan PSG dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Saat ini, Neymar sendiri saat ini berstatus pemain termahal dunia dengan banderol harga mencapai 222 juta euro. Pembelian Neymar tahun ini menjadi sebuah polemik. Mulai transfer antara Barcelona dengan Santos yang berbuntut dengan pengunduran diri Presiden Barcelona kala itu. Hingga dilanjutkan ke meja hijau, yang akhirnya damai dengan sejumlah uang. Transfer Neymar memang paling menyita perhatian publik. Rekor pembelian termahal memang sering terjadi pada akhir-akhir ini. Inflasi bursa transfer menjadi sangat gila. Banyak klub menjual pemainnya dengan harga yang tak wajar. Ini yang membuat bursa transfer ramai hanya sebatas rumor semata. Jika benar-benar terealisasikan maka siap-siap terkena sanksi finansial. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kesempatan Lionel Messi Meraih Gelar Prestisius Bersama Timnas Argentina, Akankah Terwujud?

Jika Juara Piala Dunia 2018, Timnas Spanyol Mendapatkan Bonus Besar

Mantan Bek Nomor 10 Chelsea, Mencoret Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: