Presiden Genoa Segera Diskusikan Transfer Mattia Perin dengan Juventus

Kiper Eksentrik Ini Hampir Pasti ke Peraih Scudetto Tujuh Kali Beruntun, Siapakah

Presiden Genoa Segera Diskusikan Transfer Mattia Perin dengan Juventus

Presiden Genoa Segera Diskusikan Transfer Mattia Perin dengan Juventus – Presiden Genoa, Enrico Preziosi, telah mengonfirmasi. Preziosi bakal segera membuat pertemuan dengan Juventus untuk membahas tentang transfer Mattia Perin. Preziosi mengakui bahwa bakal mempertahankan Perin jika saja  tidak mendapat tawaran yang tepat. Kabar yang mengenai ketertarikan oleh Juventus kepada Perin berembus sangat kencang dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, sang kiper telah membuat konfirmasi telah menyatakan keinginanya memperkuat La Vecchia Signora.

Hasilnya, dari kubu Juventus dikabarkan sudah  siap berpisah dengan sejumlah pemain – pemaain demi memuluskan langkah mendatangkan dari Perin. Preziosi telah menyiratkan bakal meminta Rolando Mandragora untuk bisa melepas Perin. Sebenarnya sampai ssaat ini belum ada harga yang telah dispakati oleh ke dua kubu, seperti yang dikatan Preziosi. “Sampai saat ini belum ada harga yang telah disepakati. Saya akan bertemu dengan Juventus besok dan kita lihat saja apa yang terjadi. Andai nanti tidak mendapat penawaran yang tepat, Perin akan kami bertahan di sini,” kata Preziosi.

Wojciech Sczcesny Ingin Jadi Kiper Nomor 1

Dari kabar yang berembus bahwa sebenarnya Juventus idak akanmenjual dengan permanen tetapi lebih ke arah pemain pinjaman saja. “Mandragora? Saya rasa Juventus kemungkinan besar tidak berniat menjualnya secara permanen. Mungkinsaja kami bisa mendapatkannya dengan status hanya sebagai pemain pinjaman,” lanjut Preziosi. Andai nantu bergabung dengan Juventus, Mattia Perin akan harus bersaing dengan Wojciech Sczcesny untuk menjadi kiper utama di tim. Keduanya akan memperebutkan tempat yang ditinggalkan Gianluigi Buffon. Mantan kiper Arsenal serta AS Roma ini ingin menjadi kiper nomor satu Juventus. Sebuah kehormatan menjadi kiper juara bertahan Liga Italia ini. Baginya, menjadi cadangan permanen merupakan sebuah malapetaka. Kedatangan Perin mungkin menjadi persaingan sehat bagi penjaga gawang Juventus. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bek Tengah Atletico Madrid Masih Dipertimbangkan Oleh Juventus

Meriam London Akan Dapatkan Bek Gaek Juventus, Apa Sebabnya

Marouane Fellaini di AC Milan Dijadikan sebagai Gelandang Pengangkut Air

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: