Prestasi Bojan Krkic Menukik Tajam Tiap Tahunnya

Prestasi Bojan Krkic Menukik Tajam Tiap Tahunnya

Prestasi Bojan Krkic Menukik Tajam Tiap Tahunnya

Prestasi Bojan Krkic Menukik Tajam Tiap Tahunnya – Nama Bojan Krkic sempat naik daun. Setelah tampil baik bersama Barcelona di umurnya yang muda dan sering disandingkan dengan Lionel Messi. Namun, gangguan kecemasan membuat karir sang pemain justru merosot sangat jauh. La Masia seolah menjadi produsen pemain muda terbaik dengan kehadiran Messi dan Krkic di dalam skuat inti Barcelona. Pada musim perdananya, ia langsung mencatatkan total 48 penampilan serta mencetak 12 gol.

Empat musim bermain di klub raksasa Spanyol, Krkic tidak menunjukkan peningkatan dalam permainannya, malah cenderung menurun. Pada tahun 2011, sang pemain pun harus dilepas ke tim Serie A, AS Roma. Hal yang sama pun terjadi di klub yang bermarkas di ibukota Italia tersebut. Ia gagal menampilkan performa terbaiknya meskipun bermain di 37 pertandingan. Sejak saat itu, ia mulai berpindah-pindah hingga akhirnya berlabuh di Alaves.

Rupanya, baru-baru ini ia mengungkapkan salah satu alasan penurunan performanya dalam beberapa tahun terakhir. Kepada The Guardian, pemain berumur 27 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya mengalami gangguan psikologis. “Saya tidak ikut di Piala Eropa 2008 karena masalah kecemasan tapi saya mengatakan sedang berlibur. Saya dipanggil oleh Spanyol untuk melawan Prancis, debut internasional saya, dan saya mengalami gastroenteritis saat mengalami gangguan kecemasan. Tapi tak ada satupun yang ingin membicarakan itu. Dunia sepakbola tidak tertarik,” ujar Krkic.

Bersama Alaves Penampilan Bojan Krkic Belum Memuaskan

“Saya merasa baik saat menuju ke ruang ganti untuk laga melawan Prancis. Tapi saya mulai merasakan pusing yang hebat, kewalahan, panik, dan mereka menidurkan saya di kursi. Itulah pertama kalinya, tapi saya memiliki episode menjijikkan yang seperti itu lagi,” lanjutnya. “Ada obat-obatan, penanganan psikologis untuk melewati pembatas dibangun oleh rasa takut. Semuanya dimulai pada Februari dan berakhir hingga musim panas. Saat Piala Eropa datang saya memutuskan untuk tidak ikut, saya mengisolasi diri saya sendiri,” pungkasnya. Kini, bersama Alaves, penampilannya masih belum mencapai kata memuaskan. Sejak bergabung pada awal musim ini sebagai pemain pinjaman. Ia bahkan baru mencatatkan total 11 penampilan di La Liga dan belum mencetak gol sama sekali. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

5 Pemain yang Diprediksi Bersinar di Piala Dunia 2018

Tanpa Joe Hart di Piala Dunia 2018 Sangat Mengejutkan

Italia di Tangan Roberto Mancini Meski Tidak di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: