Prioritaskan Piala FA Bukan Tujuan Pochettino

Prioritaskan Piala FA Bukan Tujuan Pochettino

Prioritaskan Piala FA Bukan Tujuan Pochettino

Prioritaskan Piala FA Bukan Tujuan Pochettino – Karena mengistirahatkan pemain intinya Pochettino dituduh lebih memprioritaskan Piala FA daripada  mengamankan posisi untuk lolos ke Liga Champions musim 2018-2019 mendatang. Memang Tottenham Hostpurs berada diposisi ke-4 Liga Inggris dengan selisih 5 point dari Chelsea namun itu bukan alasan untuk Tottenham bersantai ria karena masih ada kemungkinan Chelsea mencuri tiket Liga Champions dari Spurs. Tottenham Hotspur secara mengejutkan harus bermain imbang, saat menghadapi Brighton Hove & Albion dalam lanjutan Premier League pekan ke-34 pada, Rabu dini hari, 18 April 2018. Sebagian fans Tottenham, menganggap hasil 1-1 yang diraih karena sang manajer, Mauricio Pochettino banyak menyimpan pemain utamanya.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Amex itu, Tottenham tidak menurunkan enam pemain yang sering menjadi pilihan utama. Dari enam nama yang disimpan oleh Pochettino, beberapa diantaranya adalah pemain andalannya seperti, Delli Alli, Davinson Sanchez, dan Eric Dier. Raihan satu poin ini, tentu sangat mengecewakan kubu The Lilywhites. Sebab, posisi mereka empat besar rawan tergusur. Hal ini menimbulkan spekulasi yang mengatakan bahwa Pochettino sedang merancang kekuatan untuk melakoni partai semifinal Piala FA melawan Manchester United pada Sabtu besok, 22 April 2018. Namun, Pochettino langsung membantah tudingan tersebut.

Sanggahan Sang Manajer Spurs

“Itu tidak benar, saya berpikir untuk menang pada hari ini. Tetapi, kami telat panas, karena kami kelelahan, setelah menjalani pertandingan lawan Manchester City pada Sabtu malam lalu,” kata Pochettino.”Kami menciptakan banyak peluang saat lawan Brighton. Kami sangat mendominasi pertandingan di babak kedua, tetapi pada akhirnya kami hanya mendapatkan satu poin dan sekarang kami mencoba fokus untuk pertandingan di hari Sabtu,” tambahnya. Arsitek asal Argentina tersebut merasa harus merotasi para pemainnya, karena sebagian nama-nama tersebut harus diistirahatkan. Ia ingin seluruh pilarnya mempunyai kondisi yang bugar. “Sebelum pertandingan, kami mesti menilai kondisi setiap pemain dan beberapa pemain memerlukan waktu untuk istirahat. Ini adalah momentum untuk memberikan kesegaran kepada tim,” jelasnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tantrum Buffon Memang Wajar

Performa Meyakinkan Liverpool

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: