Psy War Ilya Kutepov Ancam Gigit Luis Suarez

Bek Timnas Rusia Mengancam Menggigit Striker Andalan Barcelona dan Siap Menjatuhkan Winger Liverpool

Psy War Ilya Kutepov Ancam Gigit Luis Suarez

Psy War Ilya Kutepov Ancam Gigit Luis Suarez – Ilya Kutepov, merasa dirinya tidak takut dengan keberadaan dari Luis Suarez. Bahkan, bek Timnas Rusia ini mengaku ia bakal menggigit Suarez apabila diperlukan. Rusia dan Uruguay diketahui bakal bergabung dalam Grup A Piala Dunia 2018 nanti. Keduanya juga bakal akan berada di dalam satu grup dengan Arab Saudi dan Mesir. Suarez sendiri menjadi ancaman bagi negara yang tergabung di dalam Grup A Piala Dunia 2018. Selain karena memiliki naluri mencetak gol yang sangat berbahaya, Suarez juga punya catatan sering menggigit pemain lain saat bertanding.

Meski begitu, Kutepov mengaku tidak akan gentar harus mengawal Suarez. Padahal, penggawa Barcelona itu merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di La Liga 2017-2018 dengan torehan 25 gol. “Apakah saya akan takut menjaga Suarez? Tentu saja tidak takut. Apabila dibutuhkan, saya bisa saja akaan menggigitnya,” ujar Kutepov setelah laga uji coba melawan Turki pekan lalu.

Psy War ke Pemain Andalan Lawan

Tak hanya ke Luis Suarez, Ilya Kutepov juga psy war ke pemain sayap Timnas Mesir. Kutepov menilai bahwa pergerakan cepat Mo Salah tidak akan membuatnya khawatir dan dia akan menghentikannya dengan menggunakan teknik Ramos. “Permainan Salah tidak mengkhawatirkan saya. Bagaimainakah Anda dapat menghentikannya? Anda dapat mencontoh aksi Sergio Ramos,” ucap Kutepov. “Sergio Ramos menunjukan kepada kami salah satu cara untuk menghentikan Mo Salah. Saya tidak bersedih ketika melihatnya cedera di partai final,” ujar dia. Meskipun demikian, sang bek mengatakan bahwa dia ingin melihat Salah cepat sembuh dari cedera. Sehingga bisa tampil prima di gelaran akbar empat tahunan tersebut. Timnas Rusia sendri baru akan menjalani pertandingan melawan Luis Suarez dan timnas Uruguay pada tanggal 25 Juni 2018. Duel keduanya bakal berlangsung di stadion Cosmos Arena. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jika Juara Piala Dunia 2018, Timnas Spanyol Mendapatkan Bonus Besar

Al Sogour Al Akhdar Ingin Diperhitungkan Lebih dari Tim Lain di Piala Dunia 2018

Timnas Jerman Ingin Gelar Back to Back Piala Dunia, Namun Lawan Tangguh Siap Menghadang

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: