Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Di Final Copa Del Rey

Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Di Final Copa Del Rey

Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Di Final Copa Del Rey

Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Di Final Copa Del Rey – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde membocorkan rahasia di balik kemenangan besar timnya atas Sevilla dini hari tadi. Valverde menyebut bahwa gol pertama timnya merupakan kunci untuk meruntuhkan permainan alot sang lawan. Seperti yang sudah diketahui, Barcelona resmi menggenggam trofi juara Copa Del Rey mereka musim ini. Mereka mengangkat trofi bergengsi itu setelah mengalahkan tim kuda hitam La Liga, Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano. Sevilla bermain dengan penuh semangat. Pasukan Vincenzo Montella ingin menghentikan gelar keempat beruntun Barcelona di Copa Del Rey. Tetapi, apa hendak dikata semangat juang mereka harus digelontorkan 5 gol tanpa balas.

Pada laga tersebut Barcelona secara mengejutkan menang besar atas Sevilla. Tak tanggung-tanggung, tim asal Catalunya itu menggasak gawang Sevilla sebanyak lima kali berkat dua gol Luis Suarez dan masing-masing 1 gol dari Lionel Messi, Andres Iniesta dan Philippe Coutinho. Valverde sendiri menyebut gol pertama yang dicetak Luis Suarez adalah fondasi dari kemenangan besar ini. “Kami sudah sangat berhasrat untuk menang untuk menunjukan bahwa kami baik-baik saja,” ujar Valverde kepada Marca. Semua pemain juga berperan penting pada pertandingan final melawan Sevilla.

Determinasi Pertandingan Final

Para pemain bintang Barcelona sudah mengetahui cara untuk memenangkan laga di final. Perlu determinasi yang tinggi untuk menyelesaikan permainan. “Kami tahu betul tim seperti apa yang harus kami hadapi di pertandingan final Ini. Untuk itu kami keluar dengan determinasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan ini.” “Ketika kami mencetak gol semuanya menjadi lebih mudah. Kami bisa meredam tekanan mereka dan segalanya menjadi mudah.” tutup pelatih 56 tahun tersebut.  Sekarang pasukan Valverde akan fokus di pertandingan melawan Deportivo La Coruna di Riazor pekan depan Liga Spanyol. Kemenangan di markas Riazor akan membuat Barcelona mendapat double winner. Sebuah pestasi yang istimewa, jika melihat penampilan awal musim Bacelona yang mendapat pesimis. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Banjir Gol Di Laga PSM Makasaar vs PS Tira

Kekhawatiran Presiden UEFA Terhadap VAR

Prioritaskan Piala FA Bukan Tujuan Pochettino

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: