Ranieri Meyakini Juventus Meraih Scudetto Ketujuh Beruntun

Ranieri Meyakini Juventus Meraih Scudetto Ketujuh Beruntun

Ranieri Meyakini Juventus Meraih Scudetto Ketujuh Beruntun

Ranieri Meyakini Juventus Meraih Scudetto Ketujuh Beruntun  – Mantan Pelatih Leicester City Claudio Ranieri, meyakini bahwa Juventus akan kembali merengkuh titel scudetto Serie A di musim ini. Menurutnya, skua asuhan Massimiliano Allegri tersebut tak akan beristirahat sampai tujuannya tercapai. Bianconeri saat ini sedang berada di puncak klasemen dengan torehan 84 poin, unggul enam angka dari Napoli yang menghuni posisi dua. Paulo Dybala dkk kini semakin dekat dengan gelar karena Serie A hanya menyisakan enam partai lagi. Ranieri pun yakin Juventus akan kembali meraih scudetto di musim ini. Selain itu, ia mengatakan bahwa Bianconeri pantas untuk mendapatkan pujian karena memiliki mental kemenangan yang sangat besar. Rival di Serie-A memang tidak mampu menandingi monopoli Juventus.

“Saya tahu Juventus cukup baik. Saya pikir mereka tak akan beristirahat sampai mereka menjadi juara Serie A,” ujar Ranieri kepada Gazzetta dello Sport. “Mereka pantas mendapatkan pujian karena selalu menginginkan kemenangan, dan selalu menemukan jalan untuk menyelesaikan masalahnya,” lanjutnya. Selain itu, pelatih berumur 66 tahun tersebut juga memberikan komentarnya soal tersingkirnya Juventus dari Liga Champions.

Kontroversi Wasit Hal Yang Wajar

Menilik insiden di akhir laga leg kedua melawan Real Madrid, ia mengaku pernah melihat penalti yang lebih buruk dari yang diberikan Michael Oliver (Inggris). Sepak bola tidak hanya urusan teknis semata, non teknis juga patut diberikan evaluasi. Terkait kontroversi wasit, sepak bola tidak lepas dari itu semua, semua itu sesuatu yang wajar. “Saya mengerti rasa frustrasi mereka setelah tersingkir dari Liga Champions. Itu pasti berat, tapi saya pernah melihat beberapa penalti yang lebih buruk dalam karir saya,” tandasnya. Ranieri sebelumnya sempat menukangi Juventus pada tahun 2007 lalu. Di musim pertamanya, ia sukses membawa Bianconeri kembali ke papan atas klasemen Serie A setelah klub tersebut menjalani masa suram di kasta kedua, Serie B. Selain di kancah sepak bola Italia, Claudio Ranieri merupakan pelatih yang fenomenal. Semenjak menjuarai liga seketat Liga Premier Inggris bersama tim (semenjana) Leicester City pada musim 2015/2016. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Reuni Besar Di Semifinal Liga Champions

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: