Real Madrid Buru Kemenangan Untuk Kudeta Barcelona Di Puncak

La Liga Spanyol 2018: Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Pembuktian Trio BBA Los Blancos!

Real Madrid Buru Kemenangan Untuk Kudeta Barcelona Di Puncak

Real Madrid Buru Kemenangan Untuk Kudeta Barcelona Di Puncak – Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di San Mames pada pekan 4 La Liga 2018/19, Minggu (16/9/2018). Madrid membidik kemenangan agar bisa terus menempel ketat Barcelona. Hingga pekan ketiga, hanya Barcelona dan Madrid yang masih sempurna dengan tiga kemenangan. Real Madrid meraih sembilan poin sempurna dan berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka hanya kalah selisih gol dari sang juara bertahan, Barcelona. Namun, lawan kali ini Athletic Bilbao, dua kali menahan imbang Los Blancos dalam partai kandang dan tandang musim lalu.

Tengah pekan nanti, Madrid akan mengawali kiprahnya di Liga Champions 2018/19 dengan laga kandang melawan AS Roma. Sebelum itu, Los Blancos harus fokus terlebih dahulu pada laga melawan Bilbao yang berada di depan mata. Melawan Bilbao, pelatih Julen Lopetegui bisa memilih semua pemainnya, karena tak ada yang terkendala cedera. Namun Lopetegui mungkin akan melakukan sedikit rotasi pada lini tengahnya. Memilih trio BBA, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Asensio untuk pertandingan ini layak dicoba Madrid. Ketiganya penting, terutama Bale dan Benzema, dua penampil terbaik Los Blancos yang sudah mengemas total 7 gol.

Bilbao Siap Gagalkan Ambisi Madrid

Sementara itu, Athletic Bilbao kehilangan Inigo Lekue. Namun, mereka sudah bisa menurunkan palang pintu Inigo Martinez. Selain itu, Athletic memiliki waktu istirahat yang panjang karena laga melawan Rayo Vallecano sebelum jeda internasional batal. Bilbao belum terkalahkan di La Liga 2018/19. Setelah mengawali musim dengan kemenangan 2-1 atas Leganes, pasukan Eduardo Berizzo bermain imbang 2-2 melawan Huesca. Kekuatan tuan rumah terletak di sisi sayap, ada Markel Susaeta dan Inaki Williams yang bakal menusuk pertahanan Madrid, jika sang tamu bermain terlalu ofensif. Selain itu, Aritz Aduriz, penyerang veteran, layak dicermati oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane. Namun, pelatih Athletic, Eduardo Berizzo menekankan, timnya akan tampil menyerang seperti biasa. Musim lalu, kedua tim dua kali berbagi satu angka dengan hasil imbang 0-0 di San Mames dan 1-1 di Santiago Bernabeu. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Tugas Berat Mantan Pelatih Real Madrid Jika Gantikan Mourinho Di MU!

Cristiano Ronaldo Saja Tertinggal, Pemain Ini Adalah Pemain Terkuat di Planet Ini

Angkernya Stadion Wambley Bagi Liverpool, Akankah Terkalahkan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: