Rekor Gol dan Poin Tertinggi Sepanjang Sejarah Manchester City

Manchester City Buat Rekor Baru Tetangga Sebelah Dilarang Iri

Rekor Gol dan Poin Tertinggi Sepanjang Sejarah Manchester City

Rekor Gol dan Poin Tertinggi Sepanjang Sejarah Manchester City – Gelandang asal Brasil, Fernandinho mengajak timnya untuk memecahkan rekor di sisa musim ini agar bisa dikenang hingga 100 tahun ke depan. Manchester City sudah dipastikan menjadi jawara Premier League musim ini sejak pekan lalu. Namun Fernandinho cs kini masih bisa menyempurnakan prestasi mereka dengan pemecahan rekor di tiga laga sisa. Rekor yang dimaksud adalah raihan poin tertinggi dan jumlah gol tertinggi sepanjang sejarah Premier League. Fernandinho pun menyatakan timnya bertarung untuk dua hal ini di sisa musim. Sampai pekan ke-35, Manchester City memperoleh poin 93 dan meraih 102 gol. Sebuah rekor yang sulit terulang musim-musim kedepan. Karena dipastikan kontestan yang lain juga akan berbenah.

“Itu adalah fakta, kami memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor tersebut dan kami harus mengejarnya. Selain karena alasan itu, tak masuk akal untuk bermain sepakbola lagi,” ujar Fernandinho seperti dikutip Sportsmole. “Kami memiliki tiga laga dan memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor dan kami akan melakukannya. Itu membantu kami menjaga penampilan dan bermain dengan cara yang sama seperti sepanjang musim ini,” tambahnya. “Dalam 100 tahun akan diingat bahwa tim Manchester City musim 2017-18 memecahkan semua rekor tersebut dan memainkan sepakbola luar biasa,” tegasnya.

Manchester City Melanjutkan Rekor

Manchester City memang sudah menjadi raja Liga Inggris musim ini. Tahta yang diperoleh juga tidaklah mudah. Perlu mempersiapkan fisik dan mental pemain dan staf. Sudah 35 laga dilalui dengan hanya menelan dua kekalahan, dan hanya tiga tim saja yang akan dihadapi disisa musim ini. Tiga tim tersisa yang harus dihadapi City di sisa musim ini semuanya tengah berkutat di papan bawah, yakni Huddersfield Town, Brighton & Hove Albion dan Southampton. Bisa dipastikan lawan yang akan dihadapi Manchester City merupakan lawan yang ulet. Ketiga tim tersebut akan mengerahkan segalanya untuk bertahan di Premier League musim ini. Jika mampu menyapu bersih laga tersebut, total 102 poin didapatkan Manchester City. Tentu 102 poin membuat fans tetangga menjadi iri. Wajar untuk hal tersebut. Tapi, tetap saja piala dan rekor tersebut tetap mampir ke kota Manchester. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Lionel Messi Geser Mo Salah Dari Daftar Top Skor Eropa

Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor

Penghormatan Arsene Wenger Di Old Trafford

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: