Resep Sukses Mitra Kukar Akan Dapatkan Bomber Asing Berkualitas

Rahasia Kesuksesan Mitra Kukar Mendapatkan Penyerang Asing Berkualitas Wahid

Resep Sukses Mitra Kukar Akan Dapatkan Bomber Asing Berkualitas

Resep Sukses Mitra Kukar Akan Dapatkan Bomber Asing Berkualitas – Mitra Kukar kembali meneruskan tradisi sebagai klub yang memiliki striker asing yang berkualitas dan terbukti sangaat garang di depan gawang. Di ajang Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Mitra Kukar saat ini punya sosok penyerang asal Spanyol, Fernando Rodriguez Ortega. Mantan striker dari Sevilla tersebut sudah mengemas 10 gol dari 13 laga. Catatan tersebut membuatnya menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1 2018. Dia hanya berselisih tiga gol dengan bomber dari Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, yang menjadi pemain tersubur saat ini. Penampilan yang ditunjukkan oleh Rodriguez semakin menunjukkan bahwa dia menjadi ujung tombak utama andalan dari tim Mitra Kukar. Dari 17 gol yang berhasil dicetak bersama Mitra Kukar, 10 di antaranya merupakan kreasi dari striker asal Spanyol tersebut.

Manajer Mitra Kukar, Noor Alam, menyebut bahwa sang Ketua Umum, Endri Erawan, berperan sangat besar dalam hal perekrutan pemain asing kali ini. Termasuk untuk mendapatkan bomber mautnya selama ini. Endri disebutnya sangat cukup detail dan jeli dalam memilih legiun sebelum akhirnya sukses mendapat kontrak dari manajemen. “Jadi ketua umum sangatlah detail dalam meneliti curiculum vitae (CV) untuk pemain asing. Beliau  sangatlah teliti dan selalu berdiskusi dengan pelatih utama terkait kualitas pemain yang akan didatangkan. Jadi saat direkrut, pemain tersebut benar-benar berkontribusi penuh untuk Mitra Kukar,” ungkap Noor Alam

Tak Pernah Kehabisan Striker Tajam

Dalam tiga musim terakhir, Mitra Kukar tidak pernah kehabisan striker asing yang tajam. Dimulai dengan Patrick Cruz yang membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman pada tahun 2015. Saat itu, Patrick sukses mencepolskan 19 gol bersama Naga Mekes dalam 27 kali pertandingan hingga pertengahan 2016. Lalu yang masih sangat segar adalah performa apik striker asal Brasil lainnya, Marclei Cesar Chaves Santos di Liga 1 musim lalu. Pemain yang saat ini sudah memperkuat Chonburi FC itu sukses mengemas 24 gol dari 32 pertandingan. Hingga sukses menjadi runner-up top scorer kompetisi di bawah striker dari Bali United, Sylvano Comvalius, dengan 38 golnya. Hanya saja, Noor Alam menampik kabar adanya agen khusus dalam perekrutan striker asing yang dilakukan selama ini. “Tidak ada yang khusus. Hanya yang paling utama adalah ketelitian dan ketua umum sangatlah detail. Dalam mempelajari segala hal tentang pemain yang akan kami didatangkan,” ucapnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pergeseran Jadwal Piala AFF U19 2018, Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka

Minim Kepercayaan Lokal, Marquee Player Asal Belanda Menjadi Kapten PSM Makassar

Kapten Barito Putera Dedikasikan Gol ke Gawang SFC untuk Istri yang Sedang Hamil

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: