Robert Lewandowski Berpeluang Besar Pindah Ke Chelsea

Robert Lewandowski Berpeluang Besar Pindah Ke Chelsea

Robert Lewandowski Berpeluang Besar Pindah Ke Chelsea

Robert Lewandowski Berpeluang Besar Pindah Ke Chelsea – Belakangan ini, banyak sekali kabar menarik di bursa transfer. Walaupun sebenarnya bursa tranfer belum dibuka, tetapi banyak klub sudah mulai gencar melancarkan tawaran ke sejumlah pemain. Mulai dari perpindahan yang menyita banyak perhatian hingga biyaya tranfer yang sangat fantastis. Yang akan mejadi hal yang menarik untuk di ikuti. Pasti di bursa tranfer musim panas ini akan banyak kejutan terutama dari klub – klub besar. Harga pemain yang semakin tidak masuk akal akan terjadi juga pada bursa transfer kali ini.

Salah satu Klub raksasa di Premier League yang sudah mulai gencar berburu pemain adalah Chelsea. Chelsea yang diberitakan sangat tertarik mendatangkan striker dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan, Chelsea punya peluang besar mendatangkan Lewandowski ketimbang tim lainnya yang juga berniat meminang Lewandowski. Lewandowski telah menjadi incaran beberapa klub top di Eropa, di antaranya ada Real Madrid. Tetapi pemain internasional Polandia seprtinya itu tidak ingin pergi ke Spanyol. Terlebih Real Madrid akhir-akhir ini condong ke mega bintang PSG, Neymar Jr.

Robert Lewandowski Ingin Bermain di Liga Inggris

Robert Lewandowski lebih berkeinginan untuk melanjutkan karier dikompetisi Premier League. Agen dari Lewandowski, Pini Zahavi, di kabarnya sudah mendiskusikan tentangg kepindahan kliennya itu ke Inggris. Chelsea sendiri diklaim menjadikan Lewandowski dijadikan target utama mereka. Musim panas ini untuk menggantikan pemainnya Alvaro Morata yang dimusim ini kurang menunjukkan tajinya. Lewandowski sendiri telah mencetak total 40 gol dalam 47 laga yang di lakoni bersama Bayern Muenchen musim ini. Serta sukses mengantakanr Die Roten menjuarai Bundesliga di musim ini. Dan mengantarkan The Bavarian ke Final DFB Pokal sebelum dikalahkan Frankfurt. Catatan gemilang itulah yang membuat Chelsea tertarik untuk meminang dirinya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Deja Vu Real Madrid dan Bayern Muenchen

Kekalahan Telak Bayern Muenchen Tidak Mengurangi Persiapan Ke Final

Mario Goetze Tak Masuk Skuad Sementara Timnas Jerman

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: