Roberto Mancini Ditunjuk FIGC Sebagai Pelatih Timnas Italia

Roberto Mancini Ditunjuk FIGC Sebagai Pelatih Timnas Italia

Roberto Mancini Ditunjuk FIGC Sebagai Pelatih Timnas Italia

Roberto Mancini Ditunjuk FIGC Sebagai Pelatih Timnas Italia- FIGC resmi menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih timnas Italia pada Piala Dunia. Hasrat besar mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan itu memantapkan FIGC. Mancini akan menjadi pelatih timnas Italia berikutnya sejak posisi tersebut kosong setelah ditinggal Giampiero Ventura. Ventura seperti diketahui dipecat. Karena gagal membawa Gli Azzurri julukan Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia bulan Juni-Juli ini. Dengan penunjukan ini, Mancini punya tugas untuk membawa Italia lebih baik di UEFA Nations League sepanjang 2018/2019. Di mana mereka akan bersaing melawan Portugal dan Polandia. Selain itu, Piala Eropa 2020 mendatang juga akan jadi target besar timnas Italia.

FIGC sendiri sebelumnya terdengar mempertimbangkan sejumlah nama, termasuk Carlo Ancelotti yang kini tengah menganggur. Namun Mancini sukses meyakinkan FIGC dan kedua pihak menuntaskan kesepakatan dengan hati yang mantap. Komisioner FIGC Roberto Fabbricini  mengatakan, Ini berjalan sesuai yang FIGC inginkan. FIGC senang dan Roberto senang. Besok akan jadi hari perkenalan resmi Mancini di Coverciano, itu akan jadi peresmian atas pembicaraan yang begitu panjang. FIGC akan menjelaskan semuanya tentang kontrak besok, Mancini sangat senang dan begitu juga FIGC. Roberto Mancini punya hasrat besar untuk duduk di bangku tepi lapangan tim Azzurri, dia menunjukkannya dengan cara yang konkret.

Diharapkan Mancini Membawa Gelar Bagi Timnas Italia

Mancini akan menjelaskan bagaimana dirinya akan menata pekerjaannya, dimulai dengan laga-laga ujicoba Timnas Italia pertama ini. Mancini sendiri disebut-sebut menginginkan jabatan tersebut. FIGC akan menawarkan kontrak selama dua tahun dan bayaran senilai empat juta euro per tahun. Ada sebuah pertemuan dengan wakil komisaris Alessandro Costacurta, manajer Timnas Italia Oriali dan Roberto Mancini. Mancini selalu memberi trofi ke klub yang ditanganinya, kecuali Zenit St. Petersburg, di antaranya tiga gelar Scudetto untuk Inter Milan dan trofi Premier League bagi Manchester City. Mancini sendiri yakin bisa membawa pulang gelar Juara untuk Timnas Italia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Napoli Menyesal Lepas Gelar Scudetto Serie-A

Juventus Juara Coppa Italia Empat Kali Beruntun

Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: