Ryan Giggs Sebut Gareth Bale Sebagai Penyerang Terbaik di Dunia

Pelatih Timnas Wales Menilai Winger Real Madrid Menjadi Yang Terbaik

Ryan Giggs Sebut Gareth Bale Sebagai Penyerang Terbaik di Dunia

Ryan Giggs Sebut Gareth Bale Sebagai Penyerang Terbaik di Dunia – Pelatih dari timnas Wales sekaligus legenda Manchester United Ryan Giggs, menilai penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Bale dinilai sebagai pemain terbaik di dunia. Itu dilontarkan seusai Real Madrid menang telak 3-1 atas Liverpool dalam laga final Liga Champions. Gareth Bale sukses mencetak 2 gol dalam laga di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Ini sekaligus otomatis membawa Los Blancos mencetak sejarah. Real Madrid menjadi tim pertama yang meraih trofi Liga Champions dalam tiga musim secara beruntun.

Gareth Bale yang menjalani pertandingan pada menit ke-61 setelah ia menggantikan Isco. Mencetak golnya pertama melalui aksi yang spektakuler. Ketika 2 menit setelah masuk, dia melakukan dengan tendangan salto menyambut umpan Marcelo. Kiper Loris Karius tidak mampu menjangkau bola untuk membuat Real Madrid unggul jadi 2-1. Pada menit ke-83, tendangan keras pemain yang berumur 28 tahun itu menambah keunggulan mereka,Real Madrid menjadi 3-1. Tendangan dari luar kotak penalti, Bale sukses melepaskan tembakan dengan kaki kiri. Ternyata Karius tidak sempurna mengantisipasinya tendangan tersebut  sehingga bola yang ditahannya bisa menembus gawang. “Dia berhasil memenangkan empat trofi Liga Champions dan begitu sukses di Real Madrid. Dia adalah pemain terbaik di dunia,” ucap Giggs. “Bale adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat sampai saat ini,” tutur Giggs.

Gareth Bale Spesialis Final

Gareth Bale sebenarnya juga sempat mencetak gol dalam final Liga Champions kala Real kontra Atletico Madrid pada tahun 2014. Kala itu, Real Madrid sukses menjadi juara dan merupakan gelar pertama dari Bale dalam kompetisi bergengsi antarklub Eropa tersebut. Gareth Bale juga mampu mengesekusi tendangan penalti saat drama adu penalti. Drama tersebut terjadi saat final Liga Champions 2016 melawan Atletico Madrid. “Pemain hebat itu muncul pada di saat yang tepat dan mampu membuat perbedaan. Bale sudah dua kali melakukan hal yang sama dalam laga final Liga Champions,” ucap Giggs. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Youngstar Manchester United Yakin Tidak Akan Bela Timnas Inggris, Alasannya Mengejutkan

Alasan Mengejutkan Lionel Messi Menolak Tawaran RFEF untuk Memperkuat Timnas Spanyol

Gelar Liga Champions Cristiano Ronaldo Menyamai Gelar Klub Musuh Bebuyutannya, Klub Manakah

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: