Salah Menjadi Sebuah Masalah

Salah Menjadi Sebuah Masalah

Salah Menjadi Sebuah Masalah

Salah Menjadi Sebuah Masalah – Pemain berusia 25 tahun yang mempunyai nama lengkap MOHAMED SALAH GHALY  lahir di Mesir  pada tanggal 15 Juni 1992 silam. Pernah juga dianugrahi pemain muda Afrika terbaik tahun 2012 ini memiliki musim pertama yang luar biasa bermain untuk The Reds (julukan Liverpool). Setelah bergabung dari AS Roma dengan nilai transfer 39 pounds  pada Juli tahun lalu. Salah berhasil  mencetak 40 gol dan  45 assist di semua kompetisi. Tentu saja itu merupakan hasil yang sangat memuaskan untuk Liverpol dan pembelian yang sukses ditahun 2017.

Pesebak Bola  Mesir itu sekarang juga diisukan menjadi calon nominasi peraih penghargaan Sepatu Emas Premier League dengan  prestasi 30 gol dalam 32 pertandingan. Hanya selisih  lima gol dari pemain Tottenham Hostpur Harry Kane. Salah  juga membantu Liverpool mencapai semifinal Liga Champions dengan melesakkan  delapan gol dan memberikan  tiga assist dalam 10 penampilan di Liga Champions. Salah sering menimbulkan masalah bagi musuhnya. Salah akan melawan mantan klubnya  AS Roma di semifinal liga Champions, pertandingan leg pertama  akan diselenggarakan di Anfield Stadion yang merupakan markas Liverpool.

Fokus Ke Pertandingan Berikutnya

“Ini adalah perasaan yang hebat. Tentu saja itu adalah perasaan yang luar biasa. Tetapi pada akhirnya saya hanya senang untuk mencetak gol dan membantu tim,” katanya kepada pers, menurut Four Four Two. “Jika saya memiliki pilihan antara Liga Champions dan Sepatu Emas, maka tentu saja saya akan lebih memilih Liga Champions. Tidak diragukan lagi Pungkasnya. “Untuk memenangkan Liga Champions sangat berat  untuk semua orang. Saya akan lebih fokus untuk pertandingan mendatang  tidak peduli dengan yang lainnya” ujarnya.

Pada pertandingan Liverpol melawan AFC Bournemouth  Sabtu 14/4/2018 Liverpool menang dengan skor meyakinkan 3-0. Salah memberikan kontribusi dengan  menyumbangkan satu gol dan bermain dengan apik untuk Liverpol.  Salah merupakan pemain sayap yang sering kali membuat masalah bagi musuhnya bagaimana tidak dengan kecepatan dan penempatan posisinya.  Salah sering membuat bek lawan kewalahan untuk menjaganya, Salah merupakan salah satu kekuatan Liverpool Musim ini yang akan membuat banyak masalah bagi lawan-lawannya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penghasilan Wasit Di Piala Dunia 2018

Penyelamatan Donnarumma Senyum Juventus

Buntut Panjang Kericuhan Arema FC vs Persib Bandung

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: