Samsul Arif Pemain Lokal Tersubur Mampu Bersaing Didaftar Top Skor Sementara - Sempat mengalami panceklik gol di awal musim, pemain asal Bojonegoro itu sulit beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya. Namun bomber Barito Putera yakni Samsul Arif Munip berhasil menunjukkan kelasnya. 

Pemain Lokal yang Mampu Bersaing Didaftar Top Skor Sementara Liga 1

Samsul Arif Pemain Lokal Tersubur Mampu Bersaing Didaftar Top Skor Sementara

Samsul Arif Pemain Lokal Tersubur Mampu Bersaing Didaftar Top Skor Sementara – Sempat mengalami panceklik gol di awal musim, pemain asal Bojonegoro itu sulit beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya. Namun bomber Barito Putera yakni Samsul Arif Munip berhasil menunjukkan kelasnya. Samsul Arif mencatatkan diri sebagai striker lokal tersubur pada kompetisi terpanas di Tanah Air ini. Dengan torehan 10 gol atau selisih tiga gol dengan Fernando Rodriguez, masih terbuka peluang eks bomber timnas Indonesia itu bisa mengejar atau, bahkan merebut tahta pencetak gol terbanyak pada akhir musim ini.

Pemain lokal lainnya yang juga berhasil mengoleksi 10 gol sejauh ini, adalah bomber Bali United yakni Stefano Lilipaly yang juga berstatus pemain Naturalisasi. Sementara pada musim lalu, Samsul Arif berhasil mencatatkan diri sebagai striker lokal tersubur dengan mengemas 17 gol. Apalagi musim 2018 ini masih menyisakan 13 pertandingan. Sehingga segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Terkait dengan namanya menghiasi deretan pemain lokal tersubur hingga pekan ini. Samsul Arif pun mengaku bersyukur.

“Bersyukur tentunya dan itu suatu hal yang membanggakan bagi saya. Tapi perjalanan masih panjang,” ujarnya.

Namun sepertinya Samsul Arif lebih memilih mengesampingkan target pribadinya tersebut, dan lebih mengutamakan kepentingan tim.

“Target pribadi tentunya ingin banyak menyumbangkan gol dan berkonribusi untuk Barito. Tapi yang jelas saya lebih mementingkan prestasi Barito. Mudah-mudahan bisa bawa Barito ke papan atas, Insya Allah juara,” pungkasnya.

Gelar juara bagi Samsul Arif di atas segalanya. Pasalnya, selama berkarier, dia belum pernah mengangkat trofi dari kasta tertinggi kompetisi nasional. Saat di Persibo Bojonegoro, Samsul pernah membawa klub ini juara Divisi Satu 2006 dan Piala Indonesia.Seperti diketahui kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2018 Bersama Bukalapak sangatlah ketat. Tentu kemampuan secara tim tidak busi dikesampingkan. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

La Liga Spanyol 2018: Barcelona Vs Real Sociedad, Mampukah La Blaugrana Pertahankan Rekor?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: