Sanjungan Lampard Pada Performa Liverpool

Sanjungan Lampard Pada Performa Liverpool

Sanjungan Lampard Pada Performa Liverpool

Sanjungan Lampard Pada Performa Liverpool – Eks Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menyebut Liverpool sebagai klub yang sangat hebat untuk saat ini. Hal tersebut diutarakan Lampard usai menyaksikan permainan The Reds –julukan Liverpool– saat menghabisi AS Roma dengan skor akhir 5-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, Rabu (25/04/2018) dini hari WIB. Liverpool memang tampil luar biasa di pertandingan yang berlansung di Anfield Stadium itu. Dengan disaksikan langsung oleh para pendukungnya, membuat Jordan Henderson dan kawan-kawan tampil secara maksimal. Sanjungan Lampard memang ada dasarnya. Di Liga Champions musim ini Liverpool telah mencetak 44 gol. Sebuah performa yang luar biasa.

Hanya butuh waktu kurang lebih 35 menit bagi The Reds untuk membuka keran gol di pertandingan tersebut. Adalah Mohamed Salah yang membuat keunggulan bagi Liverpool di paruh pertama pertandingan itu. Ia pun turut menyumbangkan gol keduanya pada menit 45. Sementara itu, bukan hanya Salah saja yang mencetak dua gol di pertandingan semifinal Liga Champions itu. Roberto Firmino juga memberikan dua gol (61’ dan 68’) untuk The Reds. Sedangkan satu gol lagi, diciptakan oleh Sadio Mane pada menit ke-56. Akan tetapi, pesta kemenangan Liverpool tersebut sedikit terganggu dengan dua gol yang dilesatkan oleh para pemain Roma. Tepatnya di menit ke-81 oleh aksi Edin Dzeko dan di menit 85 oleh Diego Perotti usai dihadiahi tendangan penalti oleh wasit pertandingan tersebut.

Lampard Terhibur Oleh Permainan Liverpool

Tak ayal, dengan permainan luar biasa yang sudah diperlihatkan Liverpool di pertandingan tersebut, membuat mantan pemain Tim Nasional (Timnas) seperti Lampard terasa terhibur dengan gaya bermain yang tersebut. Bahkan, Lampard mengatakan Liverpool adalah tim yang sangat hebat. “Mereka (Liverpool) merupakan tim yang sangat tangguh saat ini. Sangat menyenangkan melihat gaya bermain mereka. Meskipun mereka sempat tidak bermain baik di 20 menit pertandingan berjalan, mereka dengan cepat langsung menfokuskan diri,” tutur Lampard. “Mereka sangat cepat ketika menyerang, begitu pun ketika sedang bertahan. Hampir 80 menit saat pertandingan mereka kuasai. Sekarang pun kami sedikit tertarik untuk menyaksikan leg kedua nanti. Secara keseluruhan, itu adalah pertandingan yang hebat dan performa yang diperlihatkan Liverpool sangatlah luar biasa,” tutup pria berusia 39 tahun itu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Deja Vu Real Madrid dan Bayern Muenchen

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: