Semangat Baru Lorenzo Insigne

Semangat Baru Lorenzo Insigne

Semangat Baru Lorenzo Insigne

Semangat Baru Lorenzo Insigne – Pemain Timnas Italia sekaligus bintang Napoli, Lorenzo Insigne, sedang bersemangat karena baru saja membantu timnya memangkas poin dengan Juventus yang berada di puncak klasemen Serie A. Jelang pertemuan kedua tim, Insigne berharap tim terbaik yang menang. Il Partenopei berhasil menumbangkan Udinese dalam laga lanjutan Serie A yang digelar hari Kamis (19/4) di San Paolo. Skuat besutan Maurizio Sarri tersebut berhasil menang dengan skor yang cukup telak, 4-2. Insigne turut membantu timnya dengan mencetak satu gol jelang turun minum. Meskipun sempat tertinggal berkat aksi dari Svante Ingelsson, namun Napoli sukses membalas dan menang melalui tambahan gol dari Raul Albiol, Arkadiusz Milik, dan Lorenzo Tonelli.Hasil tersebut membuat Napoli kini hanya tertinggal empat poin dari Juventus, yang hanya mendapatkan satu poin kala bertemu Crotone. Insigne pun semakin semangat jelang pertemuan dengan Bianconeri pada hari Senin (23/4) dini hari nanti.

“Kami akan menikmati kemenangan ini. Mulai besok, kami akan mulai berlatih untuk laga selanjutnya, yang di mana sangat penting dalam perburuan scudetto,” ujar pemain bertinggi badan 163 cm tersebut. “Saya senang bisa mencetak gol dan menang. Sekarang kami ke Turin dengan mentalitas yang tepat. Kami membuktikan bahwa Napoli punya keberanian dan juga hati. Semoga tim terbaik yang menang,” tandasnya.

Harapan Baru Insigne

Insigne sendiri tak bisa berbuat banyak kala timnya bertemu dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut saat bertemu pada bulan Desember lalu. Kala itu, Napoli harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 0-1 di hadapan pendukungnya sendiri. Di periode kedua ini, kesempatan Napoli untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen menjadi satu poin saja. Tentu saja membutuhkan kemenangan. Semangat yang dimiliki Insigne wajib dimiliki oleh seluruh tim Napoli. Marek Hamsik dan Arkadiuz Milik harus memiliki ide cemerlang dalam pertandingan pekan depan nanti. Juventus bukanlah Udinese yang dengan mudah dikalahkan Napoli. Juventus selalu memiliki DNA juara disetiap musimnya di Serie-A. Scudetto ketujuh beruntun Juventus harus dipatahkan oleh Napoli, sembari mengharap Juventus terpeleset di sisa laga Serie A. Meski demikian Napoli bermain baik dan cerdas disetiap pertandingannya. Semuanya bukan sebuah harapan lagi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Keyakinan Mantan Winger Milan Terhadap Neymar

Kabar Evan Dimas Di Negeri Jiran

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: